Beranda hukum 12 OPD Sudah Punya Kepala, 2 Masih Dipertimbangkan

12 OPD Sudah Punya Kepala, 2 Masih Dipertimbangkan

1640
0
BERBAGI
Bupati Ismunadar disaksikan Wabup Kasmidi Bulang dan pejabat lainnya saat melantik 11 kepala dinas dan badan Pemkab Kutim.

SANGATTA (2/6-2017)
Bupati Ismunandar, Jumat (2/6) siang di Kantor Bupati Kutim melantik 11 kepala dinas dan badan atau OPD, mereka merupakan hasil assessment belum lama ini. Namun, dari 15 jabatan yang ada, 1 jabatan sudah diisi Jumat (26/5) pekan lalu yakni Nur Ali yang dilantik sebagai Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan.
Sementara yang belum diisi yakni Kadis Pertanian, dan Badan Pendapatan Daerah meski masih kosong dann diisi Plt. Sementara jabatan Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi belum terisi karena Abdul Fauzi masih menjabat hingga Bulan Agustus mendatang.
Pejabat yang dilantik berdasarkan SK Bupati Kutim Nomor 821/0614/BKPP/VI/2017 tanggal 2 Juni 2017 yakni Syahril sebagai Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga, kemudian Suwandi sebagai Kepala Bapemas dan Desa, Suroto menjadi Sekwan, Suriansyah (Badan Pengelola Keuangan dan Asset Daerah) Sumarjana (Bappeda), Bahrani (Dinas Kesehatan), M Alfian (Dinas Perkebunan), Ikhsanuddin Syarfie (Dinas Perhubungan) Jamiatulkhair Daik (Dinas Sosial), Samuel Yusuf (Dinas Pertanahan dan Penataan Ruang dan AM Fitra Firnanda sebagai Dinas Perumahan Kawasan Pemukiman.
Dalam acara yang berlangsung 45 menit, Bupati Ismunandar disaksikan Wabup Kasmidi Bulang, Wakil Ketua DPRD Yulianus P, Anggota Forkominda, Sekda Irawansyah serta sejumlah pejabat Pemkab Kutim, menaruh harapan pejabat yang ia lantik memberikan kontribusi besar dalam pembangunan Kutim terutama program yang ia gelorakan.
Ia menegaskan, penetepan calon kepala OPD melalui mekanisme serta aturan yang berlaku sehingga berlangsung ketat. “Dengan kemampuan saudara sesuai bidangnya, saya harapkan mampu mensinergikan visi misi yang ada dengan program kerja bupati dan wakil bupati,” pesan Ismu.(SK11/SK12)