Beranda hukum 2 Hari, 2 Mobil Dinas Pemkab Kutim Ringsek

2 Hari, 2 Mobil Dinas Pemkab Kutim Ringsek

461
0
BERBAGI
Kendaraan mobil dinas Pemkab Kutim yang mengalami kecelakaan dalam 2 hari terakhir.

SANGATTA (17/5-2018)
Disaat Pemkab Kutim meniadakan pengadaan mobil dinas (Mobnas) akibat keterbatasan APBD, dua unit mobil milik Pemkab Kutim dala 2 hari terakhir ringsek akibat kecelakaan. Keterangan yang dihimpun Suara Kutim.com, mobnas yang ringsek akibat out off control itu yakni Nopol KT 8265 R dan KT 1965 R.
“Mobil dinas KT 8265 R mengalami kecelakaan di daerah Raja Mas pada Rabu tanggal 16 Mei, sementara mobil dinas KT 1965 R kecelakaan di Km 2,8 dari Bukit Pelangi ke Simpang Tiga Yos Sudarso,” terang sumber media ini.
Meski kondisi kendaraan rusak berat, dikabarkan pengemudi dan penumpang lainnya selamat. Namun, tidak diketahui pasti penyebab kecelakaan yang membuat Mobil KT 8265 R terbalik, demikian dengan KT 1965 R yang menabrak tiang listrik hingga patah.
Dugaan sementara, ujar sumber tadi, kecelakaan akibat sopir kelelahan sehingga tidak fokus dengan jalan.”Karena tidak ada tabrakan yang melibatkan orang lain atau korban jiwa, kini semua kendaraan malang sudah dibawa masing-masing pengemudi untuk diperbaiki,” terangnya.
Kepala Bagian Perlengkapan Setkab Kutim Wahyu Malle, menerangkan kendaraan yang mengalami kecelakaan sudah dibawa ke bengkel untuk perbaikan, namun ia tidak mengetahui siapa yang menanggung biaya perbaikan. “Kalau sedang perjalanan dinas, ada kemungkinan dibiaya SKPD masing-masing,” terangnya ketika dihubungi via telepon.(SK11)