Beranda hukum 2 Rumah Hangus di Gang Bone Dinihari Tadi

2 Rumah Hangus di Gang Bone Dinihari Tadi

681
0
Api sedang melahap bangunan milik Jainuddin dan Udi yang berada di Gang Bone Kelurahan Teluk Lingga Sangatta Utara. (Foto Ist)

SANGATTA (14/7-2017)
Meski Sangatta diguyur hujan, si jago merah tetap mengamuk di Gang Bone Kelurahan Teluk Lingga Sangatta Utara. Kebakaran yang terjadi Jumat (14/7) pukul 00.25 Wita itu, menyebabkan 2 unit rumah ludes.
Keterangan yang dihimpun Suara Kutim.com, api berkobar cepat karena bangunan yang dilahap merupakan bangunan semi permanen. Ketua RT 13 Kelurahan Teluk Lingga, Ludiansyah, menyebutkan rumah yang terbakar dihuni Jainuddin dan Udin. “Sejumlah warga menyebutkan api dari kediaman Jainuddin, namun penyebabnya apa belum diketahui,” terangnya.
Kebakaran yang membuat warga Gang Bone dan sekitarnya panik ini, berhasil dipadamkan jajaran PMK Kutim yang menerjunkan 7 unit mobil pemadam kebakaran. Meski demikian, diketahui 12 jiwa kehilangan tempat tinggal selain itu sejumlah barang berharga ikut ludes termasuk 3 unit sepeda motor. “Tidak ada korban jiwa, namun tiga unit sepeda motor terbakar sedangkan 12 orang kehilangan tempat tinggal,” beber Ludiansyah.
Jainuddin yang ditemui beberapa jam setelah pendinginan tampak terpukul, ia hanya banyak berdiam diri seraya menatap bangunannya yang sudah menjadi arang. (SK12)