Beranda hukum 20 Keluar, 17 Masuk

20 Keluar, 17 Masuk

75
0
Tim medis di Kutim yang bersiap-siap melakukan rapid test bagi pedagang di Swarga Bara Sangatta.

SAMARINDA(25/6-2020)

                Jumlah pasien Corona yang dinyatakan sembuh pada Kamis (25/6)  mencapai rekor yakni 20 orang, sementara warga masyarakat yang dinyatkan positif 17 orang. Korban virus corona yang sembuh terbanyak di Balikpapan ada 13 orang, kemudian Paser tercatat 4 orang, kemudian PPU, Kutim dan Samarinda sama-sama 1 orang.

Sementara pasien yang baru diketahui terpapar virus Corona, tersebar di Kubar ada 1 orang, Kukar (2), Balikpapan (13)  serta Kutim ada 1 orang yakni seorang anak usia 13 tahun yang awalnya OTG. Warga Sulbar ini, terang Plt Kadis Kesehatan Kaltim, Andi Muhammad Ishak, berencana kembali ke Sulbar namun belakangan diketahui positif terpapar Corona sehingga dirawat di RSU Kudungga.

Sedangkan pasien yang awalnya diduga terpapar Corona namun belakangan diketahui negatif tercatat 4 orang kesemuanya di Balikpapan. Dalam keterangan persanya, Andi Ishak menyebutkan hari ini terjadi penambahan kasus sebanyak 23 kasus yakni di Kubar, Kukar, dan  Balikpapan. “Sebagian besar OTG, sedangkan seorang wanita dengan status PDP diketahui baru pulang dari Jatim namun mengalami demam, batuk dan pilek sehingga dirawat di RSU Kudungga Sangatta,” beber Andi Ishak.(SK8)