Beranda kutim adv pemkab 3 Acara se Kaltim, Digelar di Sangatta Bulan Juni Mendatang

3 Acara se Kaltim, Digelar di Sangatta Bulan Juni Mendatang

131
0

SANGATTA (19/4-2019)

Tiga even se Kaltim  bulan Juni mendatang digelar di Kutim, ketiga event itu, terang Kepala Bapemasdes, Suwandi, yakni Hari Kesatuan Gerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (HKG PKK), Bulan Bhakti Gotong Royong (BBGRM) serta Gelar Teknologi Tepat Guna (TTG) tingkat Provinsi Kaltim 2019. “Kegiatan  tingkat Provinsi Kaltim ini dijadwal tanggal   24  Juni 2019 selama tiga hari, diikuti semua kabupaten dan kota se Kaltim,” terangnya.

Kadis Bapemas dan Pemdes Kutim, Suwandi.

Ia menambahkan,  ketiga agenda penting itu terus dimatangkan terutama rancangan jadwal kegiatan, persiapan lokasi dan kesiapan menampung tamu yang diperkirakan bakal mencapai sekitar 1.500 orang dari seluruh kabupaten/kota se Kaltim. “Undangan yang hadir tak hanya  Tim PKK tetapi banyak pihak, terutama peserta TTG selain itu ada kepala daerah se Kaltim,” terangnya.

Ditanya lokasi kegiatan, Suwandi mengakui akan menggunakan Graha Expo di Jalan AW Syahrani Sangatta, sementar peserta akan ditampung di Mess Diklat Pemkab Kutim yang bersebelahan dengan pusat kegiatan.

Mantan Camat Muara Bengkal  ini mengakui acara dibuka Gubernur Kaltim Isran Noor yang datang bersama sejumlah pejabat Pemprov dan Ketua Tim PKK Kaltim. Meski demikian, Suwandi belum mengetahui agenda yang bakal digelar termasuk rangkain kegiatan selaam 3 hari berlangsung. “Kegiatan memang tidak jauh berbeda dengan kegiatan serupa selama ini, namun kemungkinan berubah ada,” terangnya.(ADV-Humas Setkab Kutim)