Beranda hukum 3 Warga Senyiur Disambar Petir, 2 Tewas Mengenaskan 1 Belum Sadarkan...

3 Warga Senyiur Disambar Petir, 2 Tewas Mengenaskan 1 Belum Sadarkan Diri

10822
0

SANGATTA,Suara Kutim.com (5/7)
Ari (17) dan Nil (28) warga Desa Senyiur Kecamatan Muara Ancalong, Selasa (5/7) sekitar pukul 17.00 Wita tewas mengenaskan tersambar petir saat bermain bola. Keduanya mengalami luka bakar sementara Rahimin (28) mengalami luka serius namun nyawanya masih selamat.
Keterangan yang dihimpun Suara Kutim.com, Ari, Nil dan Rahimin bermain bersama sejumlah warga lainnya seraya menanti waktu berbuka puasa. Iman salah seorang saksi mata menyebutkan saat mereka bermain bola, kondisi udara mendung sehingga mengasyikan bermain bola. “Kami bermain santai namun banyak, saat itu udara sedang mendung namun ketika hujan mulai datang bersamaan dengan petir saya pulang belakangan Ari, Nil dan Rahimin terkena sambaran petir,” terang Iman yang sehari-harinya berkerja pada Kantor Kecamatan Muara Ancalong.
Disebutkan, saat hujan yang disertai angin kencang, petir berkali-kali menyambar desa yang berada di hilir Ibukota Kecamatan Muara Ancalong ini. “Mereka tak menyadari jika petir bisa menyambar mereka, karena ketika terjadi warga kaget sehingga berusaha memberikan pertolongan terhadap ketiga korban namun Ari dan Nil dipastikan telah meninggal dunia, sementara Rahimin yang tercatat karyawan perusahaan kelapa sawit belum sadarkan diri,” kata Iman melalui hubungan telepon.
Terhadap korban yang meninggal dunia, keluarga dan masyarakat Senyiur disebutkan Iman terpukul karena mereka harus menyambut Idul Fitri dengan duka cita mendalam. Dikatakan, keluarga bersama masyarakat merencanakan akan memakamkan kedua korban pada Rabu (6/7) besok seteleh shalat idul fitri. “Kini kedua korban dirawat di rumah duka,” jelasnya.(K1/SK-12/SK14)