Beranda kutim 30 Cabor Sudah Selesaikan Pertandingan, Sangatta Kembali Lengang

30 Cabor Sudah Selesaikan Pertandingan, Sangatta Kembali Lengang

248
0
Salah satu cabor yang telah selesai dipertandingkan, sehingga atletnya sudah kembali ke daerah masing-masing.(Foto ist)

SANGATTA (9/12-2018)

Bidang Pertandingan PB Porprov sedang mengolah data hasil pertandingan serta lomba Porprov Kaltim VI.
Seiring berakhir pertandingan dan lomba sejumlah Cabang Olahraga (Cabor) yang digelar di Porprov Kaltim VI, Sangatta mulai lengang. Berbeda dengan menjelang pembukaan dan beberapa hari kemudian, terjadi kepadatan luar biasa.
Hingga Ahad (9/12) malam, Cabor yang telah menyelesaikan pertandingan sebanyak 30 dari 52 cabor yang digelar. Ketua Bidang Pertandingan PB Porprov Kaltim VI, Sarwono Hidayat, kepada Suara Kutim.com menerangkan Cabor yang telah menyelesaikan pertandingan yakni Aerosprot, Aquatic, Atletik, Balap Sepeda, Bola Voli, Bowling, Bridge, Bulutangkis, Catur, Dayung, Drum Band, Dance Sport, Gulat, Judo, Karate, Layar, Pencak Silat, Senam, Sepak Takraw, Sepatu Roda, Taekwondo, Tinju, Gateball, Woodball, Pentaque, Korfball, Barongsai, Arung Jeram, Soft Tenis dan Sofball.
Banyaknya cabor yang sudah menyelesaikan pertandingan, diakui Sarwono berdampak pula dengan kehadiran atlet di Sangatta serta daerah lain yang menjadi lokasi lomba seperti Berau, Bontang dan Samarinda. “Rata-rata semua atlet yang sudah selesai bertanding sudah kembali ke daerahnya, mereka harus beraktifitas seperti biasa seperti sekolah, kuliah dan kerja,” terang Sarwono ketika ditemui di markas Bidang Pertandingan yang berada di Hotel Royal Victoria Sangatta.(SK11)