Beranda kutim adv pemkab 30 Pelajar Ranpul Terima Bea Siswa PT PAMA

30 Pelajar Ranpul Terima Bea Siswa PT PAMA

97
0

SANGATTA (13/3-2019)

            PT PAMA Persada Distrik KPC Sangatta tak mau ketinggalan dalam pembangunan Kutim, terutama dalam meningkatkan kualitas pendidikan. Dukungan PT PAMA itu diwujudkan dengan menyalurkan bea siswa kepada 20 pelajar SMA Negeri 1 dan 10 orang pelajar SMP Negeri 1  Rantau Pulung, Rabu (13/3) kemarin.

Bea siswa yang diserahkan  Samsul Khairi –  CSR Head PT PAMA, diharapkan memotivasi semangat pelajar di Rantau Pulung untuk meningkatkan prestasinya. Diakui, PAMA sebagai bagian dari PT KPC selalu peduli dengan dunia pendidikan. “Kami berharap, semakin PAMA dipercaya menjadi bagian PT KPC, PAMA juga akan berusaha meningkatkan jumlah bea siswa yang diberikan,” kata Samsul seraya berharap warga Rantau Pulung agar PAMA terus mendapat kepercayaan PT KPC.

Camat Rantau Pulung, Mulyono mengakui kepedulian PAMA kepada masyarakatnya tidak diragukan. Selama ini, kata Mulyono bantuan yang diberikan bergama mulai dukungan untuk MTQ hingga sembako.  “PT PAMA selama 7 tahun  memberikan bea siswa kepada pelajar di Rantau Pulung, bantuan berupa bea siswa ini sangat berati bagi pelajar yang sebagian besar orang tua mereka petani,” kata  Mulyono.

Mulyono berharap kedepan, PAMA bisa ikut dalam program bedah rumah bagi warga miskin, pasalnya dengan program bedah rumah secara tidak langsung meningkatkan derajat kesehatan masyarakat.  “Lewat bedah rumah itu, tentu rumah warga masyarakat yang kurang mampu untuk merehabilitasi menjadi sehat, jika rumah mereka sehat tentu penghuninya juga sehat,” kata Mulyono.(ADV-Humas Setkab Kutim)