Beranda kutim adv pemkab
49
0

SANGATTA   (17/4-2019)

 Wakil  Bupati (Wabup)  Kasmidi Bulang  didampingi istrinya, Rabu (17/4) pagi, menyalurkan hak pilihnya di  TPS 13  Desa  Sangatta Selatan.  Setelah memberikan suaranya,  Kasmidi bersyukur  cuaca  cerah sehingga mendukung untuk  pemilih menyoblos ke Tempat Pemungutan Suara(TPS) sehingga partisipasi masyarakat meningkat.

“Saya  mengajak mari kita rame-rame datang ke TPS berikan hak suara kita untuk pemilihan presiden dan wakil rakyat lainnya,” ungkap Kasmidi saat diwawancara awak media usai menyoblos.

Wabup Kasmidi mengaku  tidak ada kesulitan dalam menyuarakan hak pilihnya. Ia berharap masyarakat lainnya juga sama dengan dirinya. Dengan dibantunya oleh panitia TPS yang sigap dalam memberikan pelayanan,  Dia yakin pemilu sukses untuk tahun ini.

Ia juga menyatakan,  beberapa hal yang memiliki kendalanya yakni TPS hanya menyiapkan 5 bilik suara. banyaknya antusias masyarakat menjadikan antrian menunggu lumayan lama dan juga adanya lima surat suara yang membuat kita semua harus teliti menentukan pilihan agar sesuai yang diharapkan. Ia juga merasakan apa yang dirasakan oleh calon pemilih dengan menunggu beberapa menit sebelum dipanggil untuk memberikan hak suaranya. “Saya apresiasi TPS tempat  saya menyoblos, Ketua TPS 13 Eko Haryono memberikan solusi untuk menambah bilik suara agar mengurangi antrian calon pemilih dan sedikit kendala bukan masalah dalam memberikan hak suara,” tutupnya. (ADV-Humas Setkab Kutim)