Beranda politik DPRD Kutim 33 Anggota DPRD Kutim Hadiri Rapat Paripurna Ke-4, Mendengarkan Sambutan Bupati Kutim...

33 Anggota DPRD Kutim Hadiri Rapat Paripurna Ke-4, Mendengarkan Sambutan Bupati Kutim Terpilih

412
0

SANGATTA (27/02/2021)

SUARAKUTIM.COM—Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kutai Timur (Kutim), Jum’at (26/02/2021) menggelar Rapat Paripurna Ke-4, bertempat di ruang sidang utama DPRD Kutim guna mendengarkan pidato sambutan Bupati Kutim terpilih periode 2021-2024.

Dipimpin langsung Ketua DPRD Kutim Joni, rapat paripurna ini dihadiri sebanyak 33 orang anggota DPRD Kutim dari jumlah total sebanyak 40 anggota DPRD Kutim. Hal ini diketahui dari laporan kehadiran anggota dewan yang dibacakan Sekretaris Dewan (Sekwan) DPRD Kutim, Ikhsan Syerpi.

Suasana Rapat Paripurna ke-4 DPRD Kutim, mendengarkan sambutan Bupati Kutim Terpilih, Jum’at (26-02-2021)

“Jumlah anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah yang menghadiri Rapat Paripurna ke-4 tahun sidang 2020-2021 dalam agenda mendengarkan pidato sambutan Bupati Kutim terpilih, dihadiri dan ditandatangani sebanyak 33 orang tanpa zoom (aplikasi telekonferen, red),” sebut Ikhsan.

Meski dihadiri perwakilan masyarakat dan tim sukses pasangan Bupati dan Wabup Kutim terpilih, Joni tetap mengingatkan agar dalam mengikuti pelaksanaan rapat paripurna, peserta rapat dan para undangan tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan, sebagai upaya pencegahan penularan virus Covid-19.

“Saya menghimbau dan mengingatkan kepada peserta rapat dan undangan rapat paripurna, untuk tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan dalam upaya mencegah penularan dan penyebaran virus Covid-19. Mohon untuk tetap menjaga jarak aman, menggunakan masker dan mencuci tangan dengan sabun pada air mengalir yang fasilitasnya telah disediakan sekretariat DPRD Kutim,” ucap Joni.(Advetorial/Admin)