Beranda hukum 7 Perwira Polres Kutim Pindah Tugas

7 Perwira Polres Kutim Pindah Tugas

463
0
Prosesi seraha terima jabatan di Polres Kutim, Senin (12/8) oleh Kapolres AKBP Teddy Ristiawan.

SANGATTA (12/8-2019)

                Tujuh perwira Polres Kutim, Senin (12/8) resmi meninggalkan Polres Kutim untuk mengemban tugas baru. Ke 7 pejabat yang melakukan serah terima jabatan yakni Kasat Reskrim AKP Yuliansyah, Kasat Intelkam AKP Sumardi, Kasatresnarkoba Iptu Mikael Hasugian, sedangkan di jajaran Polsek yakni Kapolsek Sangkulirang AKP Syamsu Alam, Kapolsek Muara Ancalong AKP M Yusuf, Kapolsek Rantau Pulunh Arifin dan Kapolsek Muara Wahau AKP Sukirno.

Kapolres Kutim AKBP Teddy Ristiawan

                Kapolres Kutim AKBP Teddy Ristiawan, langsung melantikan pejabat baru sesuai Surat Perintah (Sprin) Kapolda Kaltim yakni AKP Sukirno sebagai Kabag Sumda Polres Kutim,  AKP M Yusuf –Kapolsek Muara Wahau, Iptu Maksum – Kapolsek Muara Ancalong, AKP Urdianta Asta Praja – Kasat Intelkam, AKP Ferry Samodra – Kasatreskrim, Iptu Chandra Buana — Kasatreskoba, Iptu Arif Ridho – Kapolsek Sangkulirang dan Iptu Muhammad Risal sebagai Kapolsek Rantau Pulung. “Mutasi hal biasa dalam tubuh Polri, selain sebagai  kesempatan untuk mengembangkan kemampuan semaksimal mungkin di tempat yang baru juga sebagai promosi untuk menambah pengalaman,”  kata Kapolres Teddy Ristiawan.

                Kapolres menandaskan kesempatan semua perwira untuk menjadi pimpinan, namun kesemuanya akan terseleksi dari pengalaman dan kemampuan. Orang nomor satu di Polres Kutim memberi penghargaan kepada perwiranya yang mendapat tugas baru di luar Polres Kutim seperti AKP Yuliansyah, AKP Sumardi, Kasat Resnarkoba Iptu Mikael Hasugian dan Kapolsek Sangkulirang AKP Syamsu Alam. “Terima kasih atas dedikasinya selama bertugas di Polres Kutim, semoga sukses juga di tempat baru, jangan lupa jalin komunikasi dengan kami,” pesannya.(SK4)