Beranda kutim 8 Tim Semarakan Turnamen Sepak Bola Korem ASN

8 Tim Semarakan Turnamen Sepak Bola Korem ASN

136
0
Kasrem Kolonel Inf Ruslan Efendy bersama jajaran Korem 091 ASN bersama salah satu kesebelasan yang mengikuti turnamen sepak bola Korem ASN Tahun 2019 di Stadion Sempaja Samarinda.(Foto Penrem ASN)

SANGATTA (12/9-2019)

Turnamen sepak bola Piala  Danrem 091 ASN Tahun 2019  telah dibuka Kasrem Kolonel Inf Ruslan Efendy dio Stadion Madya Sempaja Samarinda. Turnamen yang diikuti 8 tim yakni Kesebelasan Setia Putra dari Kodim Samarinda, Persada FC (Tanjung Redep), Paser Jaya FC (Paser), GMK MSA FC (Tenggarong), Bluefin FC (Bontang), PS Al-Naufan (Sangatta), PS PMK (Kubar) dan Bina Remaja FC dari PPU.

Kasrem Kolonel Inf Ruslan Efendy melakukan tendangan pertama (Foto Penrem ASN)

“Sepak bola merupakan salah satu bagian dari olah raga yang sangat digemari masyarakat Indonesia termasuk personel TNI dan Korem 091 ASN. Karena melalui olah raga sepak bola  ini dapat membangkitkan semangat dan kerjasama antara pemain secara aktif, sehingga dapat membentuk sikap sportif, melatihkan dan menumbuhkan unsur kerjasama dan kedisiplinan dalam rangka mencapai tujuan yang diinginkan,” kata Danrem dalam amanatnya disampaikan Kasrem.

Turnamen Sepak Bola diselenggarakan Korem ASN, dijelaskan,  untuk memeriahkan HUT TNI Ke-74 tahun 2019 dan sebagai upaya untuk menggugah dan menggairahkan semangat berolahraga khususnya sepak bola.

Sebagai   Danrem, Danrem ASN memberi penghargaan kepada panitia serta tim yang ikut berlaga. Ia berharap, panitia dan peserta turnamen menjunjung sportifitas. “Tim yang menang harus menghargai tim yang kalah dan sebaliknya tim yang kalah harus mengakui keunggulan tim yang menang serta berani menerima kemenangan dan sekaligus siap menerima kekalahan,” pesan Danrem sebelum melakukan tendangan perdana dalam acara yang dihadiri Dandim Samarinda  Kolonel Inf Tommy Kaloko Utomo, Perwira Korem ASN, Komisioner PSSI Kaltim Awaludin.(SK8)8