Beranda hukum Adi Darma Wafat, Uce Positif Terpapar Covid 19

Adi Darma Wafat, Uce Positif Terpapar Covid 19

755
0

SANGATTA (1/10-2020)

                Pasangan calon peserta Pilkada di Kaltim berjatuhan diserang Virus Corona, hari ini 2 kandidat yang sedang berlaga di pentas Pilkda dikabarkan menjadi korban yakni Adi Darma yang menjadi Calon Walikota Bontang, pukul 11.40 Wta tadi menghembuskan nafas terakhir di RSU Taman Husada  Bontang, sementara itu Uce Prasetyo – kandidat Wakil Bupati (Wabup) Kutim, terkonfirmasi positif.

                Keterangan yang dihimpun Suara Kutim.com, Adi Darma meninggal dunia setelah menjalani perawatan cukup lama di RSU Taman Husada. “Benar, Pak Adi hari ini wafat setelah menjalani perawatan akibat Covid 19, rencananya akan dimakamkan di Bontang sesuai protokol kesehatan,” terang Pjs Walikota Bontang, Reza Indra Riadi.

                Sementara itu, kabar Uce Prasetyo terpapar Covid 19 dijelaskan Kadis Kesehatan Kutim, Bahrani. Kepada Suara Kutim.com, disebutkan kader PPP ini menjalani perawatan di RSU SOHC namun belakangan sakitnya mengarah gejala Covid 19. “Ketika dilakukan swab di RSU Kudungga pada Rabu kemarin, hasilnya positif sehingga kini dirawat di RSU Kudungga,” terang Bahrani.

                Menyinggung Awang Ferdian – pasangan Uce yang berlaga di Pilkada Kutim, Bahrani belu mengetahui namun disarankan semua tim dan oprang yang dekat dengan Uce segera melakukan pemeriksaan diri.

                Informasi lain diperoleh Suara Kutim.com, selain Uce, dikabarkan Kepala Bappeda Kutim Edward Azran sejak dua hari lalu menjalani perawatan di Tenggarong karena terpapar virus Corona. “Informasinya demikian, saya belum tahu persis jika Pak Edward juga terkonfirmasi positif Covid 19,” terang Pjs Bupati Kutim, Jauhar Effendi.(SK3/SWK4/SK5)