Beranda hukum Ahmad Ramadani Ditemukan di Loa Duri Membawa Al-Quran

Ahmad Ramadani Ditemukan di Loa Duri Membawa Al-Quran

4320
0

SANGATTA (11/6-2018)
Ahmad Ramadani Bin Sabran – warga Desa Kelinjau Ilir Kecamatan Muara Ancalong, menjelang Magrib, ditemukan dalam keadaan selamat di Desa Loa Duri Kecamatan Loa Janan Kukar.
Namun mahasiswa sebuah perguruan tinggi di Samarinda ini, ditemukan teman-temannya dalam keadaan bingung dan hanya memegang Al-Quran. Mengenakan kemeja putih, putra ke 4, Sabran – Pegawai Kecamatan Long Mesangat. “Hanya saja, ketika akan dibawa menggunakan sepeda motor, Ahmad nggak mau sehingga teman-temanya melakukan pemamtauan sambil memberitahu keluarganya,” terang Suara Kutim.com.
Mengetahui Dani – sapaan akrab Ahmad Ramadani, ditemukan Baharuddin –warga Muara Bengkal yang teman Sabran semasa bertugas di Long Mesangat, lansung ke Loa Duri. “Ketika kami dekati ternyata benar memang Dani, karenanya langsung dimasuk ke mobil terus dibawa ke Tenggarong untuk diantar ke keluarganya serta dirawat,” terang Baharuddin via telepon.
Ditanya kondisi Dani, dijelaskan belum bisa memberikan keterangan apa-apa bahkan ia masih belum mengenali keluarganya sehingga dibawa ke sebuah klinik di Tenggarong. Terkait perjalanan Dani sendiri, diakui sedang mudik dari Tenggarong ke Muara Ancalong lewat Sebulu.
Seperti diwartakan, Dani sejak Ahad (10/6) dicari keluarganya, pasalnya hingga buka puasa belum tiba di Kelinjau Muara Ancalong. Yang membuat keluarganya was-was, hingga Senin (11/6) belum diketahui kabarnya terlebih HP yang dibawa sudah tidak aktif.
Menurut Sabran, anaknya itu ke Muara Ancalong menggunakan sepeda motor Nopol KT 6786 RD. Untuk mendapatkan informasi keberadaan Dani, foto relawan PMI Kaltim ini disebarkan di berbagai grup WA termasuk media sosial. “Alhamdulillah sudah ditemukan, semoga kesehatannya segera pulih,” kata Sabran seraya menyampaikan penghargaan dan terima kasih kepada berbagai pihak yang ikut membantu pencarian.(SK12)