Beranda hukum Akhirnya Bonus Porprov Cair

Akhirnya Bonus Porprov Cair

256
0
Penyerahan bonus atlit Porprov Kaltim

SANGATTA (18/8-2019)

                Setelah lama dinantikan, akhirnya atlit Kutim yang berprestasi di Porprov Kaltim Tahun 2018 lalu menerima bonus. Bonus yang terbilang besar bagi Kutim ini, dibagikan Bupati Ismunandar, Sabtu (17/8) malam bertepatan dengan malam resepsi kenegaraan memperingati HUT Kemerdekaan RI ke 74.

                Bonus yang bakal ditransfer langsung ke rekening penerima ini terdiri Rp50 Juta bagi peraih emas, Rp20 juta dan Rp10 Juta peraih perak dan perunggu. Pembagian bonus yang menelan anggaran Rp18 M ini, proses pembagiannya terkendala aturan dan data.

“Tidak hanya atletnya saja yang dapat bonus, tapi pelatihnya juga,” terang Wabup Kasmidi Bulang dalam laporannya sebagai Ketua Panitia HUT Kemerdekaan RI ke 74.

Dalam acara yang dihadiri berbagai kalangan itu diantaranya pimpinan dan anggota DPRD Kutim,  Dandim, Kapolres, Kajari, Ketua PN Sangatta, diawali dengan atraksi atlet tarung derajat dan muang thai, penyerahan   penghargaan kepada atlit sepak bola Kutim serta pejabat Pemkab Kutim Berprestasi.

Kasmidi menerangkan selaian puncak peringatan Detik-Detik Proklamasi, panitia juga menggelar pawai pembangunan berupa kendaraan hias serta lomba gerak jalan pada Selasa (20/8). Sebagai penanggungjawab, melaporkan semua rangkaian upacara peringatan HUT Kemerdekaan RI ke 74, berlangusng aman dan tertib.

Bupati Ismunandar mengakui peringatan HUT RI Ke 74, berlangsung sukses meski sederhana, iapun secara khusus menyampaikan penghargaan kepada panitia dan anggota Paskibraka yang berhasil melaksanakan tugas dengan baik. “Apa yang anggota Paskibraka lakukan pada saat menaikan dan menurunkan Bendera Merah Putih, sungguh luar biasa dan mengangumkan. Pengalaman kalian menjadi anggota Paskibraka tentu akan menjadi kenangan seumur hidup karena peristiwa bersejarah itu tidak akan terulang lagi selama-lamanya karenanya apa dialami pada hari bersejarah ini harus kalian jaga dan menjadi salah satu motivasi untuk menjadi anak Indonesia emas yang akan mengisi pembangunan Indonesia lebih baik lagi,” kata Ismu dalam acara yang dihibur artis dari Jakarta.(SK11)