Beranda KABAR KALTIM Altaduri Berbagi Dengan Warga Samboja

Altaduri Berbagi Dengan Warga Samboja

349
0
Altaduri saat membagikan sembako kepada masyarakat.

SAMARINDA (19/10-2020)

                Beragam cara menyambut bahagia di tengah pandemic Covid 19, seperti yang dilakukan  Personel TNI-AD Alumni  tahun 2000 atau dikenal dengan  Almamater Tamtama Dua Ribu (Altaduri)  Gelombang 2, menggelar bakti sosial demi membantu masyarakat terdampak pandemi COVID-19.

                Ahad (18/10) lalu, Altaduri menggelar syukuran dengan membagikan sembako dan masker  untuk membantu meringankan beban ekonomi yang kurang mampu. Baksos Altaduri di pusatkan di Samboja Kutai Kartanegara. Dalam acara yang dikemas sederhana itu, dibagikan  ratusan paket Sembako dan masker.

“Reuni Altaduri ke-20 Wilayah Kaltim-Kaltara yang ke IV Altaduri Sinergitas Untuk Negeri,” terang Sertu Zainal Aqli – Ketua Altaduri Wilayah Kaltim dan Kaltara.

Selain membagikan bantuan, Altaduri Kaltimtara juga tak henti-hentinya menghimbau masyarakat taat dengan Prokes dan menggalakan  3 M.

Kapenrem 091 ASN Mayor Arh Asrul Aziz, menyambyt senang dengan aksi Altaduri yang menandai HUT ke 20 bisa berbagi dengan masyarakat. “Niat dan kepedulian untuk membantu masyarakat yang kesulitan dari Altaduri merupakan hal positif untuk bisa memberikan semangat dan motivasi bagi kita semua untuk bersama sama menghadapi kesulitan di masa pandemi ini,” kata Mayor Asrul Aziz.(SK8)