Beranda kutim Anggota Kodim Naik Pangkat, Dandim Ingatkan Untuk Dijaga Dengan Baik

Anggota Kodim Naik Pangkat, Dandim Ingatkan Untuk Dijaga Dengan Baik

159
0
Dandim 0909 Letkol CZI Pabate memberikan ucapan selamat kepada anggota Kodim Sangatta yang menerima SK kenaikan pangkat per 1 Oktober 2019

SANGATTA (10/10-2-19)

Sejumlah anggota Kodim 0909 Sangatta, Kamis (10/10) menggelar upacara Korps Rapot Kenaikan Pangkat serta syukuran. Acara yang digelar di aula Makodim ini, dipimpin Dandim 0909 Sangatta Letkol Inf CZI Pabate dihadiri Kasdim, Perwira dan anggota Kodim lainnya termasuk keluarga prajurit yang naik pangkat sejak 1 Oktober 2019 serta Ketua dan anggota Persit Kartika Candra Kirana Cab LVI Kodim 0909 Sangatta.

“Kenaikan pangkat seorang prajurit adalah bukan hal yang biasa namun sesuatu hal yang luar biasa karena di capai dengan prestasi dan dedikaai yang tinggi, karena itu saya berharap prajurit saya lebih kompak dan semangat lagi dalam pelaksanaan tugas,” pesan Dandim Letkol CZI Pabate.

                Letkol CZI Pabate juga berharap anggota Kodim Sangatta selalu memeganmg teguh sumpah prajurit, Satpa Marga dan menghindari perbuatan yang dapat merusak Korps TNI-AD. Secara khusus, disebutkan Kutim sebagai kabupaten yang berkembang memerlukan perhatian dan kepedulian anggota Kodim Sangatta. “Hadirlah di tengah-tengah masyarakat, terlebih saat mereka membutuhkan bantuan. Kehadiran anggota TNI-AD akan membuat masyarakat semakin cinta kepada TNI, terlebih TNI lahir karena rakyat,” pesan Dandim.

                Kepada istri Kodim Sangatta yang tergabung Persit Kartika Candra Kirana Cab LVI Kodim 0909 Sangatta, ia menaruh harapan untuk selalu mendukung tugas yang diemban suaminya. Diakui Dandim Pabate, kehadiran istri memberi arti bagi suami dalam melaksanakan tugas. “Selamat atas kenaikan pangkatnya, jaga dan laksanakan tugas dengan baik dan benar,” tutup Dandim Pabate dalam acara yang penuh arti bagi prajurit yang menerima SK kenaikan pangkat sejak 1 Oktober 2019.(SK4)