Beranda kesehatan Anggota Kodim Sangatta Jalani Tes Urin, Hasilnya Negatif

Anggota Kodim Sangatta Jalani Tes Urin, Hasilnya Negatif

128
0

SANGATTA (21/6-2018)
Jika awal kerja pasca lebaran di lingkungan Pemkab Kutim dilakukan pemeriksaan tingkat kehadiran pegawai, berbeda di lingkungan Kodim 0909 Sangatta, dilakukan tes urin. Tes urin, terang Dandim 0909 Sangatta Letkol Inf Kamil Karem Pasha, digelar dalam rangka P4GN.
Ditegaskan dandim, anggot Kodim jangan coba-coba terlibat dalam penyalahgunaan Narkoba apapun jenis dan alasannya. “Jajaran Kodim 0900 Sangatta melakukan atau terlibat dalam Narkoba, pasti dipecat dengan tidak hormat dan itu tidak bisa ditawar – tawar,” tandasnya.
Tes urin yang dipimpin Pasi Intel Kapten Inf Sajani P Lumbantoruan beserta anggota Staf Intel Peltu Sugiyo, Serma Nurul Huda, Serma Misnan daro Kaposkes), Haderiansyah – Danru Provos melibatkan 75 orang. “Hasilnya, alhamdulillah negatif semua,” sebut Dandim ketika ditanya Suara Kutim.com seputar hasil tes urin di lingkungan Kodim Sangatta.
Disebutkan pemeriksaan kesehatan dan tes urin bagi anggota Kodim dilakukan berkala, namuj khusus tes urin jadwalnya tidak ditetapkan. “Kapan saja bisa dilakukan tes urin, seperti pasca lebaran ini setelah apel pagi langsung tes urin,” ungkap Letkol Kamil Karem Pasha.(SK11)