Beranda kutim Anggota Lengkap 40 Orang, Mahyunadi Optimis DPRD Kutim Solid

Anggota Lengkap 40 Orang, Mahyunadi Optimis DPRD Kutim Solid

694
0

Beiner 2016Lengkapnya jumlah anggota DPRD Kutai Timur sebanyak 40 orang, Ketua DPRD Kutim Mahyunadi optimis jika DPRD Kutim kedepan akan lebih solid dan mampu menambah maju kabupaten Kutai Timur. Terlebih, memajukan kabupaten Kutai Timur merupakan tekad dan komitmen utama, baik lembaga legislasi maupun eksekutif. Bersama unsur forum koordinasi pimpinan daerah dan elemen masyarakat lainnya, dalam rangka untuk mencapai masyarakat yang lebih sejahtera harus segera diwujudkan bersama.
Selain itu, ujar Mahyunadi saat ini DPRD Kutim tentu akan lebih fokus untuk memberikan perhatian dan memperjuangkan dengan segala kemampuan yang dimiliki, demi terwujudnya pemerataan pembangunan di segala sektor pembangunan agar dapat dirasakan seluruh masyarakat Kutai Timur.
“Hari ini, lengkaplah sudah keanggotaan DPRD Kutim. Saya berharap anggota DPRD Kutim lebih solid dan bersama eksekutif dan forum koordinasi pimpinan kepala daerah (FKPD) Kutai Timur, mampu bersama mewujudkan kesejahteraan bagi masyarakat Kutai Timur,” ujarnya.
Lanjutnya, dukungan penuh harus dilakukan terhadap program-program unggulan pemerintah, baik yang telah dilakukan ataupun yang akan dilaksanakan, khususnya program di bidang ekonomi dan sumber daya alam. Dimana upaya bersama telah dilakukan dalam menyeimbangkan tingkat pertumbuhan di sektor ekonomi, serta melakukan pemberdayaan di sektor ekonomi, sektor pertanian dan industri. Serta sektor-sektor lainnya yang dapat dijadikan unggulan. Dengan demikian diharapkan masyarakat dan pemerintah daerah dapat memiliki hak investasi terhadap ekonomi unggulan tersebut, sehingga ekonomi lokal menjadi semakin kuat.(ADV96-DPRD Kutim)