Beranda hukum Ardiansyah Ajak Warga Barru Jadi Agen Kebersamaan dan Pembangunan di Kutim

Ardiansyah Ajak Warga Barru Jadi Agen Kebersamaan dan Pembangunan di Kutim

1205
0
Bupati Ardiansyah Sulaiman memberi ucapan selamat kepada Agusriansyah sebagai Ketua DPD KKDB Kutim Periode 2015-2018.(Foto Nuzul/Humas)

SANGATTA,Suara Kutim.com (15/8)
selamat2Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) Kutai Timur (Kutim) harus dijaga agar proses pembangunan dan peningkatan kesejahteraan rakyat terus ditingkatkan. Nilai tertinggi dalam suatu wilayah termasuk Kutai Timur (Kutim) kata Bupati Ardiansyah Sulaiman, terciptanya kebersamaan serta kokohnya persatuan dan kesatuan bangsa.
Saat menghadiri pelantikan pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Kerukunan Keluarga Daerah Barru Kutim, Sabtu (15/8) pagi di Gedung Benua Mekar Sangatta,bupati mengajak warga Barru yang sudah berKTP Kutim ikut membangun Kutim agar kedepan lebih berkembang dan maju. “Jika Pak Andi Anuar Aksa (Wabup Barru,red) mengajak warga Barru di Kutim kembali membangun Barru, saya sebaliknya mengajak warga Barru yang berKTP Kutim membangun Kutim sehingga Kutim bisa lebih berkembang dan maju,” kata Bupati Ardiansyah
Menurut Ardiansyah tidak ada artinya kekayaan, jabatan dan pangkat jika tidak ada kebersamaan, persatuan dan kesatuan berbangsa. Kepada warga Barru yang bermukim di Kutim, orang nomor satu di Pemkab Kutim ini mengajak warga Barru menjadi agen persatuan, kebersamaan dan pembangunan di Kutim. “Kutim dan Barru tidak ada perbedaan, mari kita bangun Kutim menjadi daerah yang maju dan mampu mensejahterakan semua pihak,” harap Ardiansyah.
Hal serupa disampaikan Andi Anwar Aksa, mantan Wakil Barru. Kepada warga Barru, ia menggambarkan Kabupaten Barru yang telah mengalami perkembangan dan menjadi kabupaten berkembang di Sulsel terutama setelah pelabuhan laut dioperasionalkan.
Kepengurusan DPD KKDB Kutim periode 2015-2018 yang dilantik DPP KKDB diketuai Agusriansyah dengan sekretaris Robert Effendi. Selain itu, juga dikukuhkan pengurus lainnya.(SK-4/SK-13)