Beranda kutim Asyik, Atlet Kutim Yang Beprestasi Diangkat Menjadi TK2D

Asyik, Atlet Kutim Yang Beprestasi Diangkat Menjadi TK2D

176
0

SANGATTA (5/12-2018)
Wakil Bupati Kutim, Kasmidi Bulang sebagai Ketua Kontingen Kutim, keberhasilan Kutim yang berada di posisi kedua dalam perolehan medali karena banyaknya dukungam, terutama masyarakat. Selain itu, melesatnya Kutim ke posisi kedu, menunjukkan peta kekuatan olahraga di Kaltim juga mulai merata dan tidak lagi didominasi oleh satu atau dua daerah saja.
Kasmidi menambahkan terkait keberhasilan yang diperoleh oleh atlet-atlet Kutim saat ini, Pemkab Kutim berjanji akan melakukan pembinaan dan memperhatikan nasib serta kesejahteraannya. Disebutkan, tidak hanya menyediakan bonus Rp50 juta bagi peraih emas, tetapi Pemkab akan mengangkat mereka menjadi Tenaga Kerja Kontrak Daerah (TK2D) Kutim terutama yang belum bekerja.
Ia berharap, niatan Pemkab Kutim mendapat dukungan masyarakat Kutim, terutama bagi atlet Kutim yang masih berjuang dan berlaga di ajang Porprov VI Kaltim 2018.”Harapan kami target Kutim menjadi juara umum terwujud. Namun demikian, tidak lupa dirinya mengingatkan untuk tetap menjunjung tinggi semangat sportifitas dan fair play dalam bertanding,” sebut Kasmidi.(SK2)