Beranda kutim Atlit Pertanyakan TC Porprov Kaltim

Atlit Pertanyakan TC Porprov Kaltim

169
0

SANGATTA (16/10-2018)
Masalah Porprov Kaltim tampaknya belakangan terus berdatangan, selain masalah kesiapan venue Cabor yang dinilai belum layak serta dana penyelenggaraan yang minim, kini datang masalah baru yakni belum adanya dana TC untuk atlit Kutim.
Sejumlah Cabor yang akan memperkuat Kutim, kini mempertanyakan waktu TC sementara Porprov Kaltim Tahun 2018, tinggal sebulan lebih. “Kami sebagai atlit wu shu, membutuhkan sekali untuk TC namun sampai sekarang belum ada kabarnya kapan dimulai sedangkan Porprov tinggal sebulan lebih saja,” kata Nuzul – mewakili pengurus dan atlit Wu Shu.
Disebutkan Nuzul, TC bagi atlit TC tidak bisa digelar dalam waktu singkat meski ada latihan rutin karena banyak hal yang didapat selama TC selain meningkatkan kemampuan jika memperkokoh kekompakn tim. “Kami tidak tahu persis kapan TC dimulai, karena hingga saat ini belum ada kabarnya termasuk pembiayaannya,” terang Nuzul yang dibenarkan sejumlah atlit wu shu.
Wu shu salah satu cabor yang diharapkan bisa mempertebal perolehan medali bagi rombongan Kutim di arena Porprov Kaltim tahiun 2018 nanti. (SK9/SK11)