Beranda kutim Awalnya Ikut Meramaikan, Pulang Bawa Sepeda Motor

Awalnya Ikut Meramaikan, Pulang Bawa Sepeda Motor

533
0
Nurela dan Wiliam Dengan Hadiah Utama Fubike Gowes
SANGATTA,Suara Kutim.com
 Ikut Funbike Gowes semata-mata menyemarakan peringatan HUT TNI ke 69, selain sebagai tempatnya bertugas sebagai PNS, Nurlela sama sekali tak menyangka bakal pulang membawa sebuah sepeda motor seharga hampir Rp14 juta.
        Pasalnya hadiah utama di Funbike  Gowes garapan Kodim 0909 Sangatta ini,  nomor pertama sempat dibatalkan karena pemilik kupon tidak ada. Pada pencabutan kedua, ternyata sama dengan milik wanita yang kerap memandu acara-acara di lingkungan Kodim Sangatta ini. “Sungguh tak menyangka, bahkan sempat deg-degan juga ketika satu persatu nomor disebutkan,” ujar Nurlela, Minggu (28/9) setelah menerima hadiah utamanya.
            Yakin dengan kupon dimilikinya sama, Nurlela langsung menuju panggung tempat Dandim 0909 Sangatta Letkol Inf Andi Gunawan dan pejabat lainnya melakukan pencabutan kupon doorprice. Ketika dicocokan, dan sama Nurela langsung teriak gembira demikian dengan rekan-rekannya.  “Wah, hadiah dari komandan jatuh ke anggota juga,” celetuk seorang anggota Kodim Sangatta.
            Namun ekpresi datar dan tak percaya juga dialami  Wiliam bukan Miliam, seperti diwartakan sebelumnya. Remaja yang masih tercatat sebagai pelajar SMP YPPSB Sangatta ini, sempat terdiam ketika nomor kuponnya sama dengan yang diumumkan panitia.

            Warga Batu Putih – tempat tinggal petinggi PT KPC ini sempat ragu bisa mendapatkan  hadiah utama yang dinantikan peserta funbike gowes. Saat pembacaa acara yang terdiri Bakri Hadi, Basuki Isnawan serta Mawar membacakan satu persatu yang berjumlah enam ,  ia sempat tak percaya bahkan harus berkali-kali memplototi kupon. “Kaget, benar ngak setelah sadar  ternyata  memang benar,” kata Wiliam seraya menikmati kali pertama sadel hadiahnya yang merupakan sumbangan Sekda Ismunandar.(SK-05)