Beranda kutim Bakri Hadi : Kader Siap Diadu Meski Untuk Posisi Wabup

Bakri Hadi : Kader Siap Diadu Meski Untuk Posisi Wabup

254
0

SANGATTA (26/5-2019)

            Masuknya tiga kader PAN di DPRD Kutim, diakui Bakri Hadi – Ketua DPD PAN Kutim sebagai modal besar bagi PAN untuk berkiprah membangun Kutim termasuk menyemarakan Pilbup Kutim yang digelar Tahun 2020.

            Mantan Repoter Radio ini menyebutkan masuknya Basti Sangga Langi, Asmawardi , dan Yosef Udau sebagai Caleg terpilih pada Pemilu 2019 lalu, bukti kepercayaan masyarakat kepada PAN tinggi. “Menjawab amanah rakyat itu, tentu PAN Kutim akan berbuat lebih eksis lagi meski belum bisa membentuk satu fraksi,” ujar Bakri.

            Sebagai parpol yang terbuka, PAN diakuinya siap berkoalisi dengan Parpol lain dalam usaha memajukan Kutim. Ia mengakui, kader PAN yang tersebar di semua kecamatan terus berkerja keras untuk meraih suara sebanyak-banyaknya. “Pada Pemilu 2019 ini, PAN mengalami peningkatan signifikan dari satu kursi menjadi tiga kursi, hal ini membanggakan jajaran PAN,” sebut Bakri.

            Terkaoit kader PAN yang akan digadang-gadang maju pada Pilbup Kutim meski pada posisi wakil bupati (Wabup), ia mengakui banyak. Bahkan dengan meraih 3 kursi, ia menyatakan PAN tidak diragukan di Pilbup Kutim.

“PAN   siap berkoalisi, karenanya soal Pilbup Kutim, PAN optimis karena kepercayaan masyarakat kepada PAN naik, karenanya PAN tidak akan mengecewakan amanah masyarakat karenanya kader PAN siap diadu,” tandas Bakri.(SK1)