Beranda hukum Bandar Sabu Asal Kampung Kajang Dibekuk Tim Opsnal Polres Kutim

Bandar Sabu Asal Kampung Kajang Dibekuk Tim Opsnal Polres Kutim

3821
0

SANGATTA (16/11-2019)

Seorang pria berbadan besar, tak berkutik ketika ia dicegat tim Opsnal Polres Kutim. Pria bernama Ar (26) ini, tak berdaya ketika didasboardnya ditemukan sabu sebanyak 2 poket.  Penangkapan Ar, dilakukan tim Opsnal Resnarkoba pada Jumat (15/11) pukul 20.15 Wita di Jalan APT Pranoto Sangatta Utara.

Kapolres Kutim AKBP Indras Budi Purnomo bersmaa Kasatreskoba Polres Kutim Iptu Chandra Buana, Sabtu (16/11) menerangkan  Ar salah satu TO yang terus diikuti gerak-geriknya. “Ar diketahui terlibat Narkoba sejak bulan September lalu,” terang kapolres.

                Dijelaskan, setelah dilakukan pengamanan di Jalan APT Pranoto, Ar dibawa ke kediamannya yang berada sekitar Kampung Kajang Sangatta Selatan. Dihadapan sejumlah warga, ditemukan 12 poket sabu kecil yang disimpan dalam almari. “Berat sabu yang diamankan saat ini 8,52 gram selain itu sebuah sepeda motor serta HP, karena menyimpan sabu lebih berat dari 5 gram ancaman hukuman yang bakal diterima Ar bisa lebih berat seperti bunyi UU Narkotika,” beber  Iptu Chandra Buana.(SK4)