Beranda ekonomi Bank Syariah Mandiri Dekatkan Pelayanan

Bank Syariah Mandiri Dekatkan Pelayanan

498
0
BERBAGI

SANGATTA (10/1-2018)
Bank Syariah Mandiri (BSM) Cabang Sangatta terus mendekatkan diri kepada masyarakat Kutim diantaranya melalui acara silahturahmi. “Kami berterimakasih kepada Pemkab Kutim yang telah menerima keberadaan Bank Syariah Mandiri sebagai mitra pemerintah dalam meningkatkan perekonomian Kutim,” kata Perwakilan BSM Sangatta, Ahqiyar.
Dalam pertemuan yang berlangsung di Hotel Royal Victoria Sangatta, Ahqiyar menyebutkan sejak berdiri 1 November 1999 lalu, PT Bank Syariah Mandiri hadir dan tampil dengan harmonisasi idealisme usaha dengan nilai-nilai spiritual.
“Bank Syariah Mandiri tumbuh sebagai bank yang mampu memadukan keduanya, yang melandasi kegiatan operasionalnya. Harmonisasi idealisme usaha dan nilai-nilai spiritual inilah yang menjadi salah satu keunggulan Bank Syariah Mandiri dalam kiprahnya di perbankan Indonesia,” beber Ahqiyar dalam pertemuan yang diikuti sejumlah pejabat Pemkab Kutim.
Sementara, Hendra Haryadi menyeburkan sejak akhir tahun 2016, Bank Syariah Mandiri sudah memiliki 765 kantor layanan di seluruh Indonesia, 996 unit ATM Syariah Mandiri dengan akses lebih dari 100.000 jaringan ATM.
Disebutkan, Bank Syariah Mandiri sudah melayani pegawai pemerintahan dan BUMN yang sudah tersebar di seluruh Indonesia. “BSM Sangatta akan memberikan kemudahan kemudahan kepada para pegawai di lingkungan Pemkab Kutim, selain itu BSM memberikan plafon Rp 250 juta dengan masa kredit antara 15 tahun hingga 20 tahun,” beber Hendra dalam pertemuan yang sejumlah kepala dinas Pemkab Kutim.(SK12)