Beranda hukum Banyak Harapan Masyarakat Martadinata ke Ismu – KB

Banyak Harapan Masyarakat Martadinata ke Ismu – KB

1503
0

SANGATTA,Suara Kutim.com (5/9)
Pasangan Ismunandar dan Kasmidi Bulang (Ismu-KB) Sabtu (5/9) kembali melakukan kampanye dialogis di Desa Martadinata Kecamatan Teluk Pandan. Kampanye yang berlangsung disebuah rumah warga masyarakat itu dihadiri sejumlah warga Martadinata diantaranya Muin Acil – Kades Martadinata serta Mansyur – Ketua RT 02 Martadinata.
Dalam dialogisnya, Ismu memaparkan visi dan misinya jika ia bersama Kasmidi terpilih menjadi Bupati dan Wabup Kutim periode 2016-2021 mendatang. Ismu menyebutkan ia memahami keadaan masyarakat Martadinata karenanya ia akan berjuang untuk meningkatkan alokasi pembangunan terutama infrastruktur.
Pertemuan yang dijaga jajaran Polres Kutim termasuk keamanan dari pasangan Ismu-KB berlangsung akrab. Beberapa pemikiran Ismu terhadap pembangunan di TNK diungkapkan secara lugas.
Kampanye yang digelar Ismu – KB di salah satu desa terdepan Kutim ini dimulai pukul 13.30 Wita dan berakhir pukul 15.00 Wita. Beberapa harapan warga masyarakat disampaikan kepada pasangan yang diusung PPP, Hanura, PKB dan PAN ini. “Kami ingin pembangunan di desa kami lebih karena selama ini belum tersentuh oleh Pemkab Kutim,” pinta warga masyaraakt kepada Ismu-KB yang datang menggunakan dua unit mobil.
Keterangan yang dihimpun Suara Kutim.com kegiatan kampanye Ismu-KB juga dilakukan semua tim pemenangan dan relawan yang tersebar di semua kecamatan. Dalam dialog dengan warga, tim sukses menyampaikan visi dan misi selain itu membangikan brosur dan stiker.(SK-02/SK-03/SK-12)