Beranda hukum Baru 4 Hari Datang, Bela Ditemukan Meninggal

Baru 4 Hari Datang, Bela Ditemukan Meninggal

17827
0
Jasad Bela Vista Crismayanti (22) warga Jalan KH Dewantara Gang Reformasi Desa Singa Gembara Sangatta Utara

SANGATTA (17/2-2018)
Seorang gadis berwajah cantik, Sabtu (17/2) pukul 14.30 Wita ditemukan meniggal dunia di kamarnya, wanita berusia 22 tahun ini bernama Bela Vista Crismayanti, warga Jalan KH Dewantara Gang Reformasi Desa Singa Gembara Sangatta Utara, ditemukan meninggal dalam kamarnya oleh Grace salah satu warga yang kos dikediamannya.

Ketua RT 16 Desa Singa Gembara Benyamin Buttang
Ketua RT 16 Singa Gembara Benyamin Buttang kepada Suara Kutim.com sepintas pada tubuh korban tidak ada tanda-tanda kekerasan, namun tangannya seperti menahan yang berada di atas dadanya. “Tidak ada tanda-tanda apapun, cuman tanganya yang seperti ingin menolak atau apalah karena berada di atas dadanya,” ujar ketika ditemui dikediamannya.
Kabar meninggalnya gadis yang akrab disapa Bela ini langsung menyebar di kawasan Pontiku, sehingga warga langsung berdatangan membantu keluarga almarhum. Benyamin Buttang menyebutkan, Bela baru 4 hari datang dari Pulau Jawa.
Disebutkan dalam beberapa hari terakhir ia kerap bertandang ke rumah teman-temannya karena sudah lama tidak bertemu. Keterangan ayahnya, sebut Benmyamin, Bela lebih setahun di Jawa dan baru kembali sementara sang ibu ada di Jawa.
Bela diketahui meninggal dunia, ketika ibunya ingin menelepon namun tidak pernah diangkat. Belakangan, ketika adiknya datang baru telepon ibu terangkat, namun karena masih kecil adik Bela tak mengerti apa-apa sehingga meminta bantuan Grace – warga penghuni kos. “Bapak Bela saat itu di kebun, namun ketika Grace masuk kamar sudah menemukan Bella tidak bergerak,” cerita Benyamin seraya menambahkan kini jenazah dibawa ke RSU Kudungga Sangatta untuki pemeriksaan.
Sementara itu, Polres Kutim dan Polsek Sangatta sudah melakukan olah TKP, dengan mengamankan sejumlah barang yang ditemukan di sekitar jenazah.(SK2/SK11)