Beranda hukum Bawa Sabu, Kuli Bangunan Ditangkap Polisi

Bawa Sabu, Kuli Bangunan Ditangkap Polisi

993
0

SANGATTA (19/6-2019)

                Jajaran Satresnarkoba Polres Kutim, Selasa (18/6) berhasil membekuk 2 warga Sangatta yang terlibat penyalahgunaan Narkoba. Selain menangkap Sap (30) dalam waktu bersamaan juga ditangkap Arf bin Kar (32).

                Arf, terang Kapolres Kutim AKBP Teddy Ristiawan dibekuk di Jalan Dayung Kelurahan Teluk Lingga Sangatta Utara. Kepada wartawan, disebutkan penangkapan Arf, dilakukan setelah tim Opsnal Resnarkoba menerima informasi masyarakat. “Pria kelahiran Samarinda tahun 1987 ini, ditangkap Selasa malam,” terang kapolres.

                Bersama Kasat Resnarkoba Iptu Mikael Hasugian, Rabu (19/6) siang dijelaskan, Arf diduga sebagai pengedar. Pria yang kesehariannya kuli bangunan dan tinggal di Gang Banjar Teluk Lingga, ditangkap bersama barang bukti sabu sebanyak 1 poket yang disimpan dalam bungkus rokok.

                Arf sebut Iptu Mikael Hasugian, disangka melanggar pasal 114 ayat jo 112 ayat 1 UU Narkotika yang ancaman hukumannya di atas 5 tahun. “Tarsangka Arf diamankan ketika mengendari sepeda motor Nopol KR 4769 RY, saat dicegat dan dilakukan penggeledahan ditemukan sabu yang disimpan dalam bungkus rokok. Sabu yang diakui  Arf itu belakangan diketahui seberat 0,31 gram,” terang Iptu Mikael seraya menambahkan sepeda motor yang digunakan Arf ikut diamankan di Mapolres Kutim.(SK11)