Beranda hukum Bawaslu Kutim Sudah Lantik 54 Panwascam Pilkada

Bawaslu Kutim Sudah Lantik 54 Panwascam Pilkada

90
0

SANGATTA (29/12-2019)

            Panwaslu Kutim terus bergerak memantapkan program kerja menyambut Pilkada tahun 2020 yang tinggal menghitung bulan. Sebagai tahap awal, terang Ketua Panwaslu Andi Mappasiling, dilakukan seleksi Panwascam yang hasilnya ada 54 orang.

“Panwascam Pilkada Kutim ini,beberapa waktu lalu sudah dilantik dan kini sedang melakukan persiapan agenda Panwascam lainnya,” terangnya.

Andi Mappasiling berharap  Panwascam langsung menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya dan utamakan kejujuran. “Himbauan agar tidak menyalahgunakan kepercayaan dan bertanggung jawab atas amanah yang diberikan sebagai Panwascam,” ujar Andi.

Disebutkan,  Bawaslu melaksanakan proses rekruitment Panwascam di 18 kecamatan mengikuti tahapan peraturan yang berlaku mulai seleksi administrasi hingga wawancara. “54 orang Panwascam ini pun merupakan putra putri terbaik di Kutim yang terpilih memang mempunyai kemampuan unggul. Saya harap Panwanscam selalu siap menjalankan tugas penuh tanggung jawab, bukan hanya sekedar siap bertugas namun wajib menjunjung tinggi integritas. Tidak semua orang berkesempatan menjadi Panwascam,” tegasnya.(SK5)