Beranda kutim Berhadiah Rp25 Juta, 58 Tim Ikuti Turnamen Sepak Bola AWL Tahun 2019

Berhadiah Rp25 Juta, 58 Tim Ikuti Turnamen Sepak Bola AWL Tahun 2019

129
0
Salah satu pertandingan di Turnamen Sepak Bola Awang Long Cup ke 18 yang digelar Yonif Awang Long - Loa Janan Kukar.

SANGATTA (9/9-2019)

                Sebanyak 58 kesebelasan, menyemarakan Turnamen Sepak Bola Awang Long Cup ke 18. Turnamen yang digelar si Lapangan Yonif 611 Awang Long – Loa Janan Kukar ini, dibuka Danyonif 611 Awang Long Mayor Inf Arfan Affandi.

Danyonif 611 Awang Long Mayor Inf Arfan Affandi melakukan penendangan pertama di Turnamen Sepak Bola Awang Long Cup 18

Turnamen yang menarik perhatian masyarakat ini, diharapkan semakin meningkatkan kemanuggalan TNI dengan rakyat. “Sepak bola adalah olahraga yang banyak digemari rakyat Indonesia, karena Yonif Awang Long tetap dan secara rutin menggelar turnamen sepak bola agar bakat-bakat pemain sepakbola bisa tersalurkan dan kesebelasan bisa mengukur kemampuan timnya,” kata Mayor Inf Arfan Affandi terkait turnamen yang digelar kesatuannya.

Turnamen yang bertemakan “Melalui Sepak Bola Kita Tingkatkan Kemanunggalan TNI Terhadap Rakyat” diikuti kesebelasan dari Samarinda, Kukar dan Balikpapan. Danyonif 611 AWL Mayor Inf Arfan Affandi mengakui  disamping menjaga kemanunggalan TNI terhadap Rakyat, turnamen yang dimulai Sabtu (7/9) lalu  juga sebagai wahana bagi para pelaku sepak bola baik  pemain, official, pengurus klub atau Organisasi dalam rangka meningkatkan prestasi serta menjalin persatuan dan kesatuan antar kesebelasan dengan menjunjung tinggi sportifitas.

Turnamen yang menerapkan  sistem gugur ini, disediakan hadiah sebesar Rp25 juta selain itu tropi dan piagam serta  hadiah khusus pemain yakni  Best Player, Top Score dan Team Fair Play. Bersama Kapenrem 091 ASN, Arh Asrul Aziz, Senin (9/9) dijelaskan  Turnamen Sepak Bola Awang Long Cup ke 18 berlangsung selama 38 hari. “ Turnamen Sepak Bola Awang Long Cup Ke-XVIII selain  ajang kejuaraan dan hiburan juga sebagai tolak ukur sejauh mana perkembangan Olahraga Sepak Bola di wilayah Kalimantan Timur”, terang Mayor Inf Arfan Affandi.(SK8)