Beranda kutim Buaya Tepian Baru Beraksi, Indah Diterkam Saat Mandi

Buaya Tepian Baru Beraksi, Indah Diterkam Saat Mandi

1525
0
Indah warga Desa Tepian Baru Bengalon ketika dirawat di Puskesmas Tepian Baru KM 110 jalan poros Bengalon - Muara Wahau.

SANGATTA (4/2-2019)

                Buaya muara yang banyak terdapat di Kutai Timur (Kutim) kembali beraksi, korbannya Indah (40) warga Tepian Baru Kecamatan Bengalon. Sekcam Bengalon, Ernawati menerangkan, Indah diterkam buaya saat akan mandi di sungai. “Kejadiannya, Ahad tanggal 3 Februari 2019 kemarin sekitar pukul 17.45 Wita,” terangya.

Buaya yang dilihat warga. (Foto Ist)

                Kepada Suara Kutim.com saat mengikuti coffe morning Pemkab Kutim di Kantor Bupati, Senin (4/2), disebutkan, Indah mengalami luka  di lutut dan paha sebelah kiri. Akibat gigitan buaya, korban dirawat di Puskesmas Pembantu Tepian Baru Km 110 Bengalon – Muara Wahau.

                Berdasarkan keterangan warga, kata Ernawati, di lokasi warga kerap menemukan buaya muara dalam ukuran besar dan panjang lebih  2 meter. Warga, menduga buaya-buaya yang ada di Tepian Baru inilah yang kerap menyerang warga yang sedang beraktifitas di sungai. “Kabarnya sudah sering kejadian orang diterkam buaya di Tepian Baru itu,” kata Ernawati yang kini Plt Camat Bengalon.(SK11)