Beranda kutim Danrem 091/ASN Kunjungi Kutim, Sore Tadi Tiba di Sangatta

Danrem 091/ASN Kunjungi Kutim, Sore Tadi Tiba di Sangatta

1806
0

SANGATTA,Suara Kutim.com (21/10)
Danrem 091/ASN Brigjen TNI Teguh Arief Indratmoko sejak Rabu (21/10) sore bertandang ke Sangatta. Kedatangan Danrem Teguh Arief Indratmoko dan istri serta pejabat Korem lainnya tadi disambut Dandim 0909 Sangatta Letkol Inf Ibnu Hudaya dan istri serta keluarga besar Kodim Sangatta.
Dandim 0909 Sangatta Letkol Inf Ibnu Hudaya menerangkan pukul 20.00 Wita nanti, Danrem akan bersilahturahmi dengan jajaran Pemkab Kutim yang diselenggarkan Pemkab. Ramah tamah yang dihadiri Bupati Ardiansyah Sulaiman, Ketua dan anggoat DPRD serta anggota Forkominda serta tokoh agama, masyarakat serta pemuda digelar untuk lebih meningkatkan silahturahmi.
Sebelum kembali Sangatta, Danrem dan rombongan, Kamis (22/10) bertandang ke Makodim 0909 Sangatta sekaligus memberikan pengarahan kepada jajaran Kodim 0909 Sangatta. “Keluarga besar Kodim Sangatta senang Danrem bisa datang ke Sangatta karena dengan kehadiran beliau akan memberikan arti tersendiri bagi keluarga besar bagi kami sebagai prajurit TNI-AD yang bertugas di Kutim, kebahagian itu juga dirasakan istri dan keluarga besar Kodim Sangatta lainnya,” kata Dandim Ibnu Hudaya.(SK-03/SK-12)