Beranda kutim Desk Pilgub Kaltim Jadi Sumber Informasi Valid

Desk Pilgub Kaltim Jadi Sumber Informasi Valid

46
0
BERBAGI

SANGATTA (16/5-2018)
Kehadiran Desk Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur (Wagub) Kaltim Tahun 2018 Kutai Timur, diharapkan Bupati Ismunandar menjadi sumber informasi yang valid seputar kegiatan dan perkembangan Pilkada Gubernur dan Wagub Kaltim 2018.
Saat memimpin pertemuan Tim Desk Pilkada Kaltim, bupati menarih harapan selain menjadi sumber informasi valid, desk Pemilukada diharapkan menjadi filter atau penyaring pemberitaan dan informasi yang berkembang di masyarakat dan media sosial agar tidak menyebarnya berita atau kabar hoax seputar Pemilukada Kaltim 2018.
“Seluruh permasalahan seputar Pilgub 2018 yang terjadi, diminta bisa dikoordinasikan terlebih dahulu di dalam desk pilkada, sebelum diputuskan dan dilanjutkan ke Sentra Penegak Hukum Terpadu,” pesan Ismu.
Menurut Ismu, setiap elemen ataupun lembaga yang tergabung di Desk Pilgub, bisa bertugas secara maksimal dan sesuai Tupoksi dengan tujuan menciptakan Pemilukada Kaltim 2018 yang aman dan damai.
Sebelumnya, Kepala Badan Kesbangpol Kutim Abdul Kader menerangkan Desk Pilgub Kaltim dibentuk berdasarkan SK Bupati Kutim. “Saat ini, desk berada di Badan Kesbangpol Kutim yang dioperasikan 24 jam terlebih menjelang pemungutan suara,” terang Abdul Kader.(ADV-KOMINFO)