Beranda hukum Diantar Puluhan Tokoh Masyarakat, Isran dfan Hadi Mendaftar ke KPU Kaltim

Diantar Puluhan Tokoh Masyarakat, Isran dfan Hadi Mendaftar ke KPU Kaltim

258
0
BERBAGI
Isran Noor dan Hadi Mulyadi saat menyerahkan berkas pendaftaran ke KPU Kaltim.

SAMARINDA(8/1-2018)
Disaat sejumlah calon pasangan Gubernur dan Wakil Gubernur Kaltim sedang mencario pasangan, pasangan Isran Noor dan Hadi Mulyadi yang diusung Partai Gerindra, PKS dan PAN, Senin (8/1) resmi bertandang ke KPU Kaltim yang beralamatkan di Jalan Basuki Rahmat Samarinda.
Kedatangan Isran Noor dan Hadi Mulyadi di Sekretariat KPU disambut jajaran KPU Kaltim, namun tidak semua pengantar bisa masuk ruang pertemuan. Bahkan kalangan wartawan yang ingin meliput, tidak bisa masuk ruangan jika tidak mengantongi id card yang diterbitkan KPU Kaltim, demikian dengan pengantar lainnya.
Prosesi pendaftaran berlangsung satu jam lebih, namun secara resmi KPU Kaltim menyatakan persyaratan Isran Noor dan Hadi Mulyadi, dinyatakan lengkap. “Alhamdulillah, semua sesuai ketentuan kini kami menyiapkan diri untuk pemeriksaan kesehatan,” kata mantan Bupati Kutim ini.
Isran dan Hadi datang ke KPU Kaltim didampingi istri dan kerabatnya, selain itu sejumlah tokoh masyarakat serta mantan pejabat Pemkab Kutim ikut hadir. Demikian dengan kerabat serta sahabat Hadi Mulyadi, mereka datang dan berbaur dengan suka cita.
Sejumlah tokoh menilai pasangan Isran – Hadi merupakan pasangan ideal dan kaya pengalaman. “Ini pasangan yang cocok dan pantas untuk memimpin Kaltim yang luas namun pembangunannya belum tersentuh banyak, karenanya saya sebagai orang tua dari pedalaman Kutim sangat yakin pasangan Isran dan Hadi bisa mewujudkan keinginan warga Kutai Utara,” ujar Arsuni salah satu tokoh masyarakat pedalaman Kutim.(SK5/SK12)