Beranda kutim Didatangi Kapolres, Keluarga Idrus Kaget

Didatangi Kapolres, Keluarga Idrus Kaget

141
0
Kapolres Kutim AKBP Teddy Ristiawan menyerahkan bingkisan kepada keluarga Idrus. (Foto Polres Kutim)

SANGATTA (15/3-2019)

                Kapolres Kutim AKBP Teddy Ristiawan terus mengingatkan jajarannya untuk berbagi setiap Jumat. Dengan berbagi rejeki kepada yang membutuhkan, ujar Kapolres,  hidup terasa lebih nyaman dan bahagia.

                Usai menyampaikan bingkisan kepada keluarga Idrus – warga Gang Ruto Dusun Danau Raya Sangatta Selatan, Jumat (15/3)  disebutkan program Jumat Barokah yang digaungkan Kapolri dan Kapolda, merupakan program utama dalam melaksanakan Program Polisi Peduli. “Dengan bertandang ke keluarga yang memerlukan perhatian, kedekatan Polri dengan masyarakat semakin kuat sehingga dapat menjadi sarana komunikasi dalam peningkatkan Kamtibmas,” kata Kapolres Teddy Ristiawan.

                Bersama Wakapolres Kompol Supriyanto dan pejabat lainnya, kapolres sempat menanyakan keadaan keluarga pria yang tampak sudah usia senja. Bahkan ia sempat terenyuh mengetahui anak Idrus ada yang sakit dan memerlukan pengobatan serius. “Semoga, anak Pak Idrus cepat sembuh dan Pak Idrus selalu diberikan kesehatan dan kekuatan dari Allah SWT,” ucap Kapolres sebelum meningalkan kediaman Idrus yang sederhana itu.

                Idrus yang kesehariannya bertani, mengaku tak mengira dikunjungi Kapolres Teddy Ristiawan, bahkan ia sempat kaget didatangi polisi. “Sempat takut juga, namun ketika beliau menyatakan ingin bersilahturahmi saya dan keluarga jadi tenang juga,” kata warga Desa Sangatta Selatan ini.(SK11)