Beranda foto Diduga Diterkam Buaya, Galib Hilang Di Sungai Bengalon Saat Perbaiki Pompa Air

Diduga Diterkam Buaya, Galib Hilang Di Sungai Bengalon Saat Perbaiki Pompa Air

3867
0
Buaya Muara yang berhasil menerkam Armasnyah - warga Pengadan yang belum lama ini di Sungai Susuk Dalam Karangan.

SANGATTA,Suara Kutim.com (31/7)
Seorang pria bernama Galib (58) warga Dusun Lembak Desa Sepaso Timur Kecamatan Bengalon, Jumat (31/7) petang dikabarkan diterkam buaya muara muara (Crocodykus porosus) . Upaya pencarian terhadap korban hingga pagi ini masih dilakukan masyarakat bersama Polsek dibantu Koramil Bengalon.
Sekretaris Camat Bengalon Ernawati, kepada Suara Kutim.com, menerangkan korban hilang di sungai saat memperbaiki pompa. Namun, ada beberapa warga mengaku saat itu melihat korban yang sudah punya sejumlah cucu ini diseret buaya. “Hingga tadi malam sampai subuh hari ini, pencarian masih dilakukan masyarakat bersama anggota Polsek dan Koramil namun belum ada hasil,” terang Ernawati.
Dijelaskan, upaya pencarian hari ini ditingkatkan dengan mengerahkan tim pencari lebih banyak. Sementara upaya pencarian disebutkan sudah mencapai jarak 2 kilometer dari Tempat Kejadian Pekara (TKP).
Sungai Bengalon yang mengalir di Bengalon diakui Ernawati banyak dihuni buaya muara yang yang terkenal ganas. Ia menyebutkan, selain menempati kawasan sepi baik di hulu dan muara Bengalon, buaya yang terkenal keganasannya kerap menampakan diri sekitar pemukiman masyarakat bahkan dikala banjir bahkan mengejar ternak masyarakat. (SK-02/SK-03/SK-11)