Beranda hukum Diduga Menggunakan PCC, Pemuda Asal Mamuju Flay di Karangan

Diduga Menggunakan PCC, Pemuda Asal Mamuju Flay di Karangan

276
0
BERBAGI
Arp dalam perawatan di RSU Kudungga Sangatta Utrara.

SANGATTA (5-10-2017)
Seorang pria di duga menggunakan PCC ditemukan masyrakat di Karangan, pria yang mengaku dari Mamuju ini ditemukan seperti orang terkena gangguan jiwa, sehingga diamankan ke Puskesmas Karangan.
Keterangan yang dihimpun Suara Kutim.com, pria yang baru saja tinggal di Kecamatan yang dipimpin Suharman ini, berada di Karangan ini melamar kerja. “Tidak diketahui keluarganya, namun informasinya sedang mencari kerja namun pada Rabu sore sekitar pukul tiga lewat, ditemukan mengamuk sama dengan kasus di Sulawesi Barat itu,” kata sumber media ini.
Pria yang diketahui bernama Arp berusia 19 tahun ini, saat dalam perawatan mengaku sempat meminum obat keras jenis panadol – setara dengan PCC. “Saat diperiksa kemungkinan malaria tidak ada, namun diduga ia menggunakan obat sejenis PPC,” terang sumber tadi.
Disebutkan, melihat kondisi Arp yang kerap mengamuk dan mengoceh, Puskesmas dan Polsek Karangan, sejak Rabu malam membawanya ke RSU Kudungga Sangatta. Diharapkan, Arpandi setelah mendapat perawatan intensif di Sangatta, bisa sembuh. “Khawatir dengan kondisinya, karenanya dibawa ke RSU Kudungga,” jelasnya melalui telepon pagi tadi.(SK12)