Beranda hukum Diduga Sakit, Heronimus Ditemukan Meninggal Dalam Truk

Diduga Sakit, Heronimus Ditemukan Meninggal Dalam Truk

1799
0
Jajaran Polsek Sangatta bersama anggota Koramil Sangatta saat mendatangi TKP tempat wagatnya korban.

SANGATTA (20/9-2020)

                Seorang sopir truk bernama Heronimus Santi alias Bakri (45) =, Selasa (29/9) ditemukan meninggal dunia di dalam truk. Pria yang kesehariannya sopir truk di Sangatta ini, diduga meninggal karena sakit. Keterangan yang diperoleh Suara Kutim.com, warga Gang Sepakat  Sangatta Utara ini ditemukan Hasan (36).

Kapolres Kutim AKBP Indras Budi Purnomo

                Kapolres Kutim AKBP Indras Budi Purnomo bersama Kasat Reskrim AKP Abdul Rauf dan Kapolsek Sangatta, AKP Slamet Riyadi, Rabu (30/9) menerangkan, Hasan salah satu saksi mendapat telepon seorang sopir truk yang melihat ada sebuah truk Npopol KT 8153 RD terparkir di pinggil jalan dalam waktu lama.

                Saat Hasan datang di TKP, timpal AKP Abdul Rauf, dilihat Heronimus sedang tersandar di kursi tak bergerak. “Saksi Hasan, berusaha membangunkan korban ternyat taka da respon sehingga Hasan melapor ke Polsek Sangatta,” terang Abdul Rauf.

                Melihat kondisi Heronimus yang mengkhawatirkan bahkan diperkirakan telah meninggal, Hasan bersama tim Polsek dan Koramil Sangatta, membawa pria kelahiran Gandang Baru ini ke RSU Kudungga. “Dari pemeriksaan awal, korban telah meninggal dunia,” terang Abdul Rauf.

                Meski ditemukan meninggal dunia, keluarga Heronimus bisa menerima dan melalui Paulus Kappa disepakati tidak dilakukan visum et refertum, sehingga kasusnya dianggap tidak ada dugaan akibat penganbiayaan atau tindak pidana. “Di TKP yakni Jalan Pantai Lestari Desa Singa Gembara Sangatta Utara, tidak ada tanda-tanda apapun yang mengarah ke tindak pidana,” aku AKP Abdul Rauf seraya menambahkan korban setiap hari membawa koral dari Pelabuhan Batotak.(SK3)