Beranda kutim Didukung Kader, Nasdem Kutim Bangun Kantor Sekretariat di Sangatta

Didukung Kader, Nasdem Kutim Bangun Kantor Sekretariat di Sangatta

681
0

SANGATTA (5/7-2017)
Partai Nasdem Kutim dalam waktu tidak lama akan mempunyai Gedung Sekretariat, gedung yang didukung Ismunandar (Bupati Kutim,red) sebagai Pembina DPD Nasdem Kutim ini, pembangunannya dimulai Rabu (5/7) ditandai dengan peletakan batu pertama.
Prosesi peletakan batu pertama selain dihadiri Ismunandar, juga sejumlah petinggi Nasdem lainnya antara lain Harbiansyah – Ketua DPW Nasdem Kaltim, Jeanette Sudjunadi – Ketua Bappilu DPP Partai Nasdem, serta sejumlah kader Nasdem yang kini menjadi anggota DPRD Kutim yakni Arpan, Siswanto serta Kamsiah, kemudian Ismail dan Bambang – anggota DPRD Kaltim.
“ Mudah-mudahan dalam pembangunan kantor Sekretariat Partai Nasdem berjalan lancar tanpa ada halangan apapun, saya juga mengucapkan terima kasih atas bantuan teman-teman dalam pembangunan kantor sekretariat Partai Nasdem ini,” ujar Ismu yang kesehariannya Bupati Kutim.
Ismu berharap, kader Nasdem disemua tingkatan bisa mengembangkan dan membesarkan partai yang didirikan Surya Paloh – salah satu tokoh nasional asal Aceh. “Semoga semua dapat menjalin persatuan dan kesatuan untuk membangun Kutim agar lebih maju lagi,” kata suami Encek UR Firgasih – Wakil Ketua DPRD Kutim dari PPP.
Jeanette S mewakili DPP Nasdem mengakui DPP berharap DPD Nasdem dalam waktu tidak lama sudah mempunyai sekretariat. Ia meyebutkan DPP Nasdem menaruh harapan dengan kekuatan semua kader Nasdem di Kutim, kantor yang akan dibangun bersebelahan dengan Kantor Dinas Pemadam dan Penyelamatan Kutim , rampung sebelum Pemilu 2019. “Dengan sekretariat yang bagus, tentu memudahkan aktifiats organisasi terlebih kinder Nasdem di Kutim tersebar hingga desa, dengan kekuatan yang ada diharapkan sebelum Pemilu mendatang sudah bisa digunakan,” kata Jeanette kepada Suara Kutim.com.(SK12)