Beranda kutim Final Sepak Bola Direncanakan Menjelang Punutupan

Final Sepak Bola Direncanakan Menjelang Punutupan

378
0
Sarwono Hidayat (kedua dari kanan) usai membahas babak final sepak bola Porprov Kaltim VI bersama jajaran PSSI Kaltim.

SANGATTA (10/12-2018)
Babak final sepak bola bakal menjadi babak akhir dari rangkaian pertandingan dan lomba selama Porprov Kaltim VI diigelar. Rencana memundurkan babak final sepak bola ini, kini dibahas PB Porprov. “Semua terserah seksi acara dan PSSI, kalau memang sudah ada kesepakatan babak final digelar menjelang penutupan, silahkan yang penting waktunya dipertimbangkan,” kata Ketua Bidang Pertandingan Sarwono Hidayat – saat menerima sejumlah panitia terkait penutupan Porprov yang disatukan dengan penutupan.
Sarwono kepada Suara Kutim.com menerangkan sesuai jadwal babak final sepak bola semula dijadwalkan berlangsung Selasa (11/12) besok, setelah babak semi final digelar hari ini. Namun, karena adanya penundaan babak final, kemungkinan besar, terang Sarwono, babak perebutan tempat ketiga digelar Selasa sementara final bersamaan penutupan.
Sejumlah pengurus PSSI Kaltim yang melakukan pertemuan dengan Bidang Pertandingan, Ahad (9/12) malam di Hotel Royal Victoria menyarankan babak final sepak bola menjadi penutup segala pertandingan sehingga pada acara penutupan berlangsung semarak dan banyak penonton.
Mereka mempertimbangkan, setelah sejumlah cabor menyelesaikan kegiatan, hampir semua atlet dan offisial pulang kampung sehingga dikhawatirkan pada malam penutupan sep pengunjung. “Rencananya pukul lima belas, pertandingan sudah dimulai sehingga jika ada penambahan waktu tidak menganggu jadwal penutupan,” terang sejumlah pengurus dalam pertemuan dengan Sarwono Hidayat.(SK11)