Beranda kutim Folder Ilham Maulana Pusat Lomba HUT Kutim ke 20

Folder Ilham Maulana Pusat Lomba HUT Kutim ke 20

319
0

SANGATTA (6/10-2019)

                Folder Ilham Maulana Sangatta Utara yang sedang ditata Pemkab Kutim, menjadi pusat kegiatan sejumlah lomba dan pertandingan yang digelar Panitia HUT Kutim ke 20.  Kepala Bagian (Kabag) Pemerintahan Sekretariat Daerah  Kutai Timur (Kutim), Joko Supripto, Ahad (6/10) menjelang Karnaval Budadaya menerangkan Folder Ilham Maulana dipilih menjadi pusat kegiatan karena Pemerintah sudah menjadikan Polder sebagai pusat Smart City.

“Diharapkan  masyarakat bertandang ke folder karena sudah dikenal sejak awal, selain itu  setiap kegiatan yang dilakukan untuk peringatan HUT Kutim   karena berada di tengah-tengah Kota Sangatta,” terang Joko.

Ia menyebutkan, kegiatan yang digelar di folder Ilham Maulan yakni lomba Remote Control Boat (Rc Boat) yang tidak hanya diikuti oleh warga Kutim saja tetapi seluruh Indonesia bahkan menurut informasi panitia ada peserta luar negeri karean mereka sudah mendaftar,  Lomba Mancing. Setelah itu, Pekan Budaya Nusantara dan Carnaval Budaya.

“Semua kegiatan terbuka untuk umum dan tidak dipungut biaya sementara  Pekan Raya Kutim Ekspo 2019 di gedung Graha Ekspo Bukit Pelangi sejak tanggal 8 Oktober 2019 selama 4 hari. Untuk lomba digelar sejak 1 Oktober lalu dan berakhir 11 Oktober 2019,” beber Joko seraya menambahkan tema HUT Kutim ke 20 tahun 2019 yakni Kita Maju Bersama Untuk Kutai Timur Berjaya.(SK4)