Beranda politik DPRD Kutim Gelar Rapat Paripurna Ke-4, DPRD Kutim Dengarkan Sambutan Bupati Kutim Terpilih Periode...

Gelar Rapat Paripurna Ke-4, DPRD Kutim Dengarkan Sambutan Bupati Kutim Terpilih Periode 2021-2024

207
0

SANGATTA (27/02/2021)

SUARAKUTIM.COM—Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kutai Timur (Kutim), Jum’at (26/02/2021), menggelar Rapat Paripurna ke-4 tahun sidang 2020-2021. Rapat paripurna yang dipimpin langsung Ketua DPRD Kutim, Joni didampingi Wakil Ketua I Asti Mazar dan Wakil Ketua II Arpan, untuk mendengarkan pidato sambutan Bupati Kutim terpilih, periode 2021-2024.

Rapat Paripurna ke-4 DPRD Kutim, mendengarkan sambutan Bupati Kutim Terpilih, Jum’at (26-02-2021)

Ketua DPRD Kutim, Joni dalam sambutan pembukanya di hadapan peserta rapat, mengucapkan selamat kepada Bupati Kutim Ardiansyah Sulaiman dan Wakil Bupati (Wabup) Kasmidi Bulang yang telah dilantik oleh Gubernur Kaltim Isran Noor mewakili Menteri Dalam Negeri (Mendagri), Jum’at (26/02/2021). Tidak lupa, atas nama pimpinan dan anggota DPRD Kutim serta masyarakat Kutim, Joni mengucapkan selamat atas pelantikan pasangan Bupati dan Wabup Kutim tersebut, serta mendoakan agar Bupati Ardiansyah Sulaiman dan Wabup Kasmidi Bulang selalu diberikan kesehatan dalam memimpin Kutim kedepan.

“Atas nama pimpinan dan anggota DPRD (Dewan Perwakilan Rakyat Daerah, red) Kutim (Kutai Timur, red) serta masyarakat Kutim, mengucapkan selamat atas dilantiknya pasangan Bupati dan Wakil Bupati Kutim. Kami mendoakan agar keduanya selalu diberikan kesehatan dalam memimpin Kutim kedepannya, serta harapan kami dibawah kepemimpinan Bupati Kutim Ardiansyah Sulaiman, mampu mewujudkan masyarakat Kutim yang sejahtera, sebagaimana yang dicita-citakan bersama,” ucap Joni.

Ditambahkan Joni, sebagaimana surat edaran Mendagri terkait penegasan dan penjelasan proses pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada), bahwa setiap pasangan kepala daerah yang telah dilantik untuk menyampaikan pidato sambutan pada rapat paripurna di masing-masing DPRD, baik di tingkat provinsi, kabupaten dan kota. (Redaksi/*)