Beranda foto Golkar Buka Pendaftaran, Terbuka Calon Luar Partai

Golkar Buka Pendaftaran, Terbuka Calon Luar Partai

792
0

SANGATTA,Suara Kutim.com (20/4)
Setelah lama dinanti, Partai Golkar Kutim akhirnya membuka penjaringan bagi calon bupati dan wakil bupati. Pendaftaran yang dilakukan di Sekretariat Jalan Tongkonan Rannu Sangatta, kata Ketua DPD Golkar Mahyunadi, digelar hingga 25 April 2015. “Penjaringan dilakukan berdasarkan arahan kepengurusan Golkar hasil Munas di Riau yakni kepengurusan lama sebelum ada kekisruhan,” terang Mahyunadi kepada wartawan, Senin (20/4).
Lebih jauh, ia mengakui, Golkar terbuka dan mempersilahkan semua kandidat untuk mendaftar sedangkan calon yang bisa didaftarkan berdasarkan rapat pleno pengurus serta disetujui DPD Golkar Kaltim. “Nanti akan dipilih minimal 3 bakal calon bupati dan 3 orang bakal calon wakil bupati untuk diusulkan,” terannya seraya menegaskan Golkar akan mengadeng partai lain untuk bisa mengusung paket Bacabup.
Terhadap kader Golkar yang digadang-gadang berlaga, Mahyunadi membenarkan ada dua yakni dirinya dan Kasmidi Bulang. “Yang dipilih nantinya berdasarkan survey, saya pun belum tentu, siapa tau Kasmidi yang dipercaya partai. Tapi siapun yang dicalonkan, akan didukung penuh agar bisa menang,” tandasnya.
Terkait dengan dukungan kepada dirinya, Mahyunadi yakin besar karena dari komunikasi yang dibangun akan menjadi kualisi gemuk. “Minimal 14 kursi DPRD bahkan bisa sampai 20 kursi DPRD Kutim yang mendukung saya,” ungkap politikus yang memulai bergabung dengan Golkar sejak menjadi tukang pasang bendera dan umbul-umbul Golkar.(SK-02)