Beranda hukum Habis Isi Bensin, Sepeda Motor Terbakar Dekat SPBU

Habis Isi Bensin, Sepeda Motor Terbakar Dekat SPBU

312
0
Api saat melahap sepeda motor tidak jauh dari SPBU Jalan APT Pranoto Sangatta. (Foto Ist)

SANGATTA (28/7-2018)
Satu unit sepeda motor yang diduga motor pengetap, Sabtu (28/7) pukul 20.30 Wita terbakar tidak jauh dari SPBU Jalan APT Pranoto Sangatta. Namun, berapa nopol dan siapa pemilik belum diketahui. Sejumlah warga menyebutkan, sepeda motor type besar ini baru keluar dari arena SPBU. “Hanya beberapa meter dari SPBU, tiba-tiba api berkobar membakar sepeda motor,” terang beberapa saksi.
Kebakaran dekat areal SPBU ini merupakan kali pertama terjadi di Sangatta, sehingga membuat warga sekitar kaget. Tak kalahnya warga yang berdekatan SPBU, merasa takut api menyambar SPBU yang sedang beroperasi melayani masyarakat. “Apinya tinggi sekali,” kata warga sekitar.
Pengamatan Suara Kutim.com meski sempat dilahap si jago merah, sepeda motor warna hijau ini tidak terbakar semua karena warga sempat memadamkan menggunakan Alat Pemadam Kebakaran (Apar) milik SPBU. “Sepeda motornya tidak sempat terbakar semua, namun kasusnya kini sedang diselidiki apa penyebab kebakaran apakah karena keteledoran pengendara atau akibat bensin bocor kemudian mengenai api yang ditimbulkan busi,” terang Kapolres AKBP Teddy Ristiawan.(SK12)