Beranda hukum Hasil Pengundian Paslon : Makin Nomor 1, AFI Nomor 2 dan ASKB...

Hasil Pengundian Paslon : Makin Nomor 1, AFI Nomor 2 dan ASKB Nomor 3

223
0
Masing-masing Paslon Pilkada Kutim memperlihatkan Nomor Undian.

SANGATTA (24/9-2020)

                Setelah ditetapkan sebagai pasangan yang memenuhi syarat untuk berlaga di Pilkada Kutim Tahun 2020, 3 pasangan yakni Ardiansyah Sulaiman – Kasmidi Bulang, Mahyunadi – Lulu Kinsu dan Awang Ferdian Hidayat – Uce Prasetyo, Kamis (24/9) melakukan pengambil nomor urut sebagai Paslon di Sekretariat KPU Kutim.

                Acara yang dihadiri  Dandim 0909 Sangatta Letkol Czi Pabate,  Kapolres Kutim AKBP Indras Budi Purnomo,  Kajari Kutim – Setiyowati, dipimpin Ulfa Jamiatul Farida – Ketua KPU bersama 4 komisioner lainnya. Disaksikan Andi Mappasiling – Ketua Bawaslu, semua Paslon hadir di KPU lebih awal dari jadwal.

                “Selain melakukan pengundian nomor urut, kita akan melakukan deklarasi untuk mengikuti tahapan Pilkada dengan menerapkan protokol kesehatan terutama di masa kampaye,” terang Ulfa.

                Dalam proses pencabutan nomor, pasangan Mahyunadi dan Lulu Kinsu mendapat nomor urut 1, sementara Awang Ferdian yang berpasangan dengan Uce Prasetyo mendapat nomor 2 sedangkan pasangan Ardiansyah Sulaiman dan Kasmidi Bulang memperoleh nomor 3.

                Setelah resmi mendapat nomor urut, ke tiga pasangan bersama KPUl, Bawaslu, Forkopimda melakukan  pembacaan fakta intregritas dan deklarasi damai pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kab Kutim Ta 2020 tentang protokol kesehatan dalam masa pandemi covid 19 serta penanda tanganan aturan intergritas dan deklarasi damai.(SK5)