Beranda hukum Hilang di Telen, Ditemukan di Batu Ampar

Hilang di Telen, Ditemukan di Batu Ampar

88
0
Evakuasi jasad Deviya (3) warga Telen yang hilang lebih sepekan.

SANGATTA (25/7-2020)

                Seorang balita bernama Deviya (3) yang sempat dinyatakan hilang beberapa hari lalu, Sabtu (25/7) ditemukan meninggal dunia. Warga Desa  Marah Haloq Kecamatan Telen ini, ditemukan di Sungai Keham Batu Ampar Kecamatan Batu Ampar.

                Babinsa Telen, Sertu Harianto menerangkan, Deviya – anak ke 2 dari 3 bersaudara dari pasangan Supian dan Umalia ini, dilaporkan sepekan lebih menghilang. “Awalnya diduga tenggelam di sungai, namun ketika dilakukan pencarian tidak ditemukan, belakangan baru diketahui ditemukan di Batu Ampar,” terang.

                Berdasarkan keterangan warga Batu Ampar, jenazah Deviya ditemukan Suk (45) warga Batu Ampar ketika pergi mandi. Melihat ada jasad mengapung, ia meminta bantuan warga untuk memberitahu polisi. “Warga memang mengetahui ada kabar di Telen ada anak terjatuh di sungai namun sudah dilakukan pencarian tidak ditemukan, karenanya ketika terdengar kabar ada penemuan jasad terlebih diketahui seorang anak warga langsung memberitahu Kades Marah Halok,” terang Suk.

                Kabar penemuan jasad seorang anak ini, diketahui Sertu Harianto yang bersama Supian dan beberapa warga lainnya ke Batu Ampar untuk memastikan jasad yang ditemyukan. “Saat dilihat, ternyata benar yang ditemukan adalah Deviya sehingga langsung dibawa kembali ke Telen dengan perahu bermotor,” terang Sertu Harianto seraya menambahkan pukul 11.45 Wita dilakukan pemakaman.(SK3)