Beranda hukum Ismail Sambangi DPC Partai Demokrat Kutim

Ismail Sambangi DPC Partai Demokrat Kutim

326
0
Ismail saat bertemu dengan jajaran DPC Partai Demokrat Kutim

SANGATTA (21/9-2019)

                Daftar calon bupati dan wakil bupati (Cabup) Kutim yang ingin diusung Partai Demokrat (PD) semakin banyak, setelah Ismunandar mengambil formulir dan pesyarata, Jumat (20/9) kemarin, DPC PD Kutim kedatangan Ismail – anggota DPRD Kutim.

                Sekretaris DPC PD Kutim menerangkan Ismail datang pukul 16.00 Wita bersama sejumlah tim pemenangannya. Sebagai calon, Tim Penjaringan Bacabup, menyerahkan sejumlah persyatan dan formulir yang wajib diisi saat mendaftar.

                Ismail yang sudah 2 periode di DPRD Kaltim, mengaku senang bisa diterima jajaran PD Kutim untuk berlaga di Pilkada Kutim mendatang. Sebagai anggota DPRD Kaltim, ia mengungkapkan niatannya untuk bisa menjadi kandidat Bacbup Kutim yang diusung PD. “Terima kasih kepada Partai Demokrat yang bersedia menerima kedatangan kami, semoga saja dalam waktu tidak lama kami sudah menyerahkan semua berkas sekaligus mendaftar,” kata Ismail dalam pertemuan yang berlangsung 45 menit kemarin.

                Hingga Jumat kemarin, calon bacabup yang sudah mendaftar baru Kinsu, sementara yang mengambil formulir yakni Agiel Suwarno, Mahyunadi, Ardiansyah Sulaiman, Ordiansyah, Ismunandar dan Ismail.(SK11)