Beranda kutim Ismu Bangga Dengan Anggota Paskibraka

Ismu Bangga Dengan Anggota Paskibraka

356
0
Anggota Paskibraka Kutim Tahun 2019 yang akan melaksanakan pengibaran dan penurunan Bendera Pusaka, Sabtu (17/8) besok di Halaman Kantor Bupati Kutim.

SANGATTA (16/8-2019)

                Bupati Kutim Ismunandar mengaku bangga dengan 36 pelajar yang siap menjadi pengibar Bendera Merah Putih  pada peringatan Detik-Detik Proklmasi Kemerdekana RI ke 74. Kebangaan Ismu itu diungkapkanya saat mengukuhkan 36 anggota Paskibraka Kutim tahun 2019 di Gedung Serba Guna Pemkab Kutim, Jumat (16/8).

                Disaksikan Wabup Kasmidi Bulang, anggota DPRD Kutim, seluruh anggota Forkopimda dan Sekda Irawansyah sejumlah pejabat, keluarga, satu persatu anggota Paskibraka yang ditempa di pusat pendidikan dan latihan Paskibraka Kutim, mendapat ucapan selamat dari Ismu dan pejabat lainnya.

Tim inti pengibar Bendera Merah Putih di Peringatan Detik-Detik Proklamasi Kemerdekaan RI ke 74.

                “Kalian telah terpilih sebagai pengibar bendera Merah Putih pada peringatan detik-detik Proklamasi RI ke 74 suatu prestasi yang tidak bisa dicapai semua pelajar, proses menjadi anggota Paskibraka tidak mudah karena melalui ketahanan fisik dan mental yang kuat,” ujar Ismu.

                Sebagai kepala daerah, Ismu menyampaikan penghargaan dan terima kasih kepada pelatih serta pendamping terutama orang tua yang dengan ikhlas melepas anaknya untuk menjadi anggota Paskibraka Kutim. “Jadikan prestasi hari ini sebagai kebangaan pribadi, orang tua, keluarga dan sekolah untuk kalian mengapai masa depan yang cemerlang,” ujar Ismu.

                Anggota Paskibraka Kutim yang dikukuhkan Ismu yakni Agus Defisco, Alan Budi Kusuma, Alfiqri Mumu Dwi Putra, Anantasya Evan Jelina, Andi Rounaldy, Aprilia Saptawuni, Andi Roynaldy, Benekdus Arjuna Karampuan, Choliantus Sibuea, Deayya Yustiza Zarera, Diasty Prastica, Didin Muis Karman, Dimas Satrio Wibowo, Diva Pramudita Raharjo, Donata Christin Imania Kasih Sory, Dwi Nur Shinta, Erien Octaria Sabilita, Fahreza Agung Firmasnyah, Gelen, Juani, Kevin Oktaviandra, Muh Farid, Muhammad Erlangga Dewa Susanto, Muhammad Wahyu Ermi Mapatunru, Muthia Karima, Oktavia Tri Prasetya, Rahma Haliza, Raju Sanjaya, Rangga Kisara Patappa, Rizki Amelia, Rizya Arianti, Tri Berti Piki Esra, Trisni Haryanti, Tyas Maharani, Vaolinsia, Welli Ardiansa Aja dan Willy Febrian Widyoputra.(SK11)