Beranda hukum Ismu Berterimakasih Kepada Pedahulunya

Ismu Berterimakasih Kepada Pedahulunya

212
0
Bupati Ismunandar mendapat ucapan selamat dari Wakil ketua DPRD Yulianus Palingarn usai menyampaikan pidato dalam sidang istimewa DPRD Kutim.

SANGATTA (11/10-2018)
Keberhasilan pembangunan Kutim saat inib diakui Bupati Ismunandar tidak terlepas dari tonggak pembangunan yang dicanangkan Awang Faroek Ishak, Mahyudin, Isran Noor dan Ardiansyah saat memimpin Kutim.
Dihadapan sejumlah anggota DPRD Kutim, Kamis (11/10) mengajak masyarakat Kutim untuk menjaga dan melanjutkan apa yang telah dirintis pendahulunya agar Kutim terus berkembang dan maju. “Masyarakat Kutim patut bersyukur kepada Allah SWT serta memberikan penghargaan serta ucapan terima kasih atas jasa pengabdian dan dharma bakti yang telah diberikan Bapak Awang Faroek Ishak, Mahyudin, Isran Noor dan Ardiansyah Sulaiman, semoga Allah SWT senantiasa memberikan berkah, rahmat dan karuniaNya atas jasa-jasanya =,” kata Ismu saat menyampaikan pidatonya pada siding istimewa DPRD dalam rangka HUT Kutim ke 19.
Disaksikan Wabup Kasmidi Bulang, Jajaran Forkominda, Sekda Irawansyah serta puluhan pejabat serta masyarakat, diungkapkan tanpa terasa ia bersama Kasmidi Bulang telah memasuki tahunk ke 3.
Disebutkan RPJMD tahun 2016-2021 bertemakan Peningkatan Produksi Pangan dan Komoditas Unggulan berada dalam skenario pembangunan” Kutai Timur Tumbuh” yang tertuang dalam RPJPD tahun 2006-2025. “Kami berkomitmen untuk menjaga kesenambungan dan keselarasan antara pembangunan jangka menenah dengan rencana pembangunan jangka panjang,” kata Ismu.
Diakuinya, pelaksanaan roda pemerintahan dan pembangunan Kutim dalam beberapa tahun terakhir mengalami gangguan akibat perubahan pendapatan daerah dari dana perimbangan. Meski demikian, ditegaskan Ismu, ia dan Kasmidi Bulang berjuang untuk tetap menjaga keberlangsungan pembangunan terutama pembangunan dasar yang dibutuhkan rakyat banyak.
Sidang Istimewa yang digelar DPRD Kutim, dipimpin Wakil Ketua Yulianus Palangiran dan Ec UR Firgasih, sementara Ketua DPRD Mahyunadi sedang umrah. “Kita memberikan apresiasi atas keberhasilan pemkab dalam beberapa tahun terakhir,” kata Yulianus Palingiran.(SK3/SK6/SK11)